Introver Ingin Kamu Tahu Tentang 5 Hal Ini

Introver ingin kamu tahu hal-hal ini
Introver ingin kamu tahu hal-hal ini! (Sumber: freepik.com)
0 Komentar

Introver mungkin akan terkejut saat mengetahui bahwa orang lain menafsirkan kebutuhan untuk menyendiri sebagai hal yang kasar atau meremehkan. Introver ingin kamu tahu bahwa diamnya mereka tidak selalu mengartikan bahwa mereka tengah menyimpan emosi negatif tertentu.

Mereka Bersenang-senang

Introver bukanlah perusak pesta. Meskipun mereka mungkin pendiam di pertemuan sosial yang ramai dan ramai, introver ingin kamu tahu bahwa bukan berarti mereka tidak bersenang-senang.

Dalam banyak kasus, para introver di ruangan itu puas duduk dan mengamati, menikmati semua pemandangan, suara, dan percakapan yang menarik. Mereka penasaran dan ingin belajar lebih banyak tentang dunia dan orang-orang di sekitar mereka. ​

Baca Juga:Kenali 4 Ciri Introver Agar Berhenti Ragu dengan Tipe Kepribadianmu4 Tanda Kamu Memiliki Kepribadian Introver

Sementara ekstrover mungkin melakukannya dengan mengajukan pertanyaan dan memulai percakapan, introver lebih suka mendengarkan dan merenung.

Mereka Tidak Kasar

Introver bisa menjadi pendiam dan pendiam ketika kamu bertemu mereka, dan sulit untuk mengetahui apa yang mereka pikirkan. Ini dapat menyebabkan orang lain menganggap mereka tidak sopan.

Sebelum kamu menafsirkan kekasaran awal ini sebagai kekasaran, pertimbangkan gaya kepribadian dan interpersonal. Penting untuk dipahami bahwa seorang introver mungkin hanya perlu mengenalmu lebih baik sebelum mereka merasa nyaman dan mau terbuka.5

Introver Tidak Aneh

Menurut beberapa perkiraan, sebanyak setengah dari populasi diidentifikasi sebagai introver. Berdasarkan angka-angka itu saja, introversi tentu bukanlah sesuatu yang aneh, ganjil, atau bahkan eksentrik. Introver terkadang secara tidak adil dikategorikan sebagai orang aneh.

Introver cenderung mengikuti minat mereka sendiri daripada terlalu memperhatikan apa yang populer atau trendi, itulah hal yang introver ingin kamu tahu.

Banyak penilaian yang salah tentang introver, dan tidak jarang hal itu menjadi sangat mengganggu. Introver distigmatisasi dengan berbagai hal yang sebenarnya tidak secara valid menggambarkan bagaimana sebenarnya mereka.

Tidak jarang, mereka juga dijatuhi berbagai generalisasi. Ketika kamu mengenal introver dan mereka kesulitan untuk berbicara di depan umum, kamu kemudian menggunakannya untuk menilai introver lain yang kamu kenal di waktu selanjutnya. Ini adalah salah satu hal yang membuat introver ingin kamu tahu bahwa mereka tidak sepenuhnya seperti apa yang kamu pikirkan, yang kemudian menjadi dasar penilaianmu terhadap mereka.

0 Komentar