AJAIB ! Menjadi Inner Beauty dalam 7 Hari dengan Self Hypnosis, Lakukan Afirmasi Ini Sebelum Tidur

Menjadi Inner Beauty dalam 7 hari dengan self Hypnosis.
Menjadi Inner Beauty dalam 7 hari dengan self Hypnosis. (foto: freepik)
0 Komentar

1. Rebahkan badan, tarik dan keluarkan nafas dalam-dalam secara perlahan, lakukan 15-20 kali

Di tahap pertama ini kita sudah bisa menutup mata. Menarik dan mengeluarkan nafas secara perlahan akan menurunkan gelombang otak ke level alfa bahkan theta. Sangat nyaman, masih bisa mendengar suara dari luar tapi sudah malas untuk bergerak. Usahakan kesadaran tetap dikendalikan, jangan sampai masuk ke gelombang delta atau tertidur.

Fokus ke nafas, rasakan keluar dan masuknya nafas. Di sinilah letak kita latihan untuk mengendalikan pikiran dengan cara fokus pada satu hal. Fokus pada merasakan keluar dan masuknya nafas akan mendorong otak untuk mengabaikan hal lain kecuali nafas.

2. Perintahkan seluruh tubuh untuk rileks dan santai

Niatkan dan perintahkan seluruh tubuh untuk rileks dan santai mulai dari kepala sampai ujung kaki. Katakan kepada tubuh, “Wahai mataku, aku perintahka sekarang juga engkau untuk memasuki alam relaksasi yang sempurna. Saat ini juga engkau benar-benar merasa sangat lemas, malas, nyaman. Engkau benar-benar ingin rileks secara sempurna.”

Baca Juga:SOLUSI ! OTOXPERT Nasmoco, Servis Praktis dan Berkualitas untuk Semua Merk Kendaraan, Quick Servis 2 Jam SajaRusak Parah Jalan Kebandingan-Karangmalang, Anggaran Pemeliharaan Rp 250 Juta

Dengan kalimat yang sama ulangi lagi memerintahkan organ tubuh untuk rileks, santai dan nyaman ke kepala, leher, otot rahang, kedua pundak, kedua tangan dari pangkal lengan sampai jari-jari tangan, otot punggung, otot dada, otot perut, kedua paha, kedua betis sampai kedua telapak kaki. Rasakan sensasi relaksasi yang sangat menyenangkan.

3. Afirmasi positif sesuatu yang kita inginkan

Setelah seluruh tubuh merasa sangat rileks dan nyaman, mulailah melakukan afirmasi positif untuk diri kita. Lakukan secara berulang-ulang.

“Mulai hari ini dan selanjutnya, kapan pun dan di mana pun saya tampil selalu cantik, menarik, menawan dan mempesona.”“Mulai hari ini dan selanjutnya, kapan pun dan di mana pun, saya sangat percaya diri ketika bertemu dengan siapapun.”‘Mulai hari ini dan selanjutnya, saya semakin banyak memiliki teman yang baik dan saling menghargai.”“Mulai hari ini dan selanjutnya, kecantikan saya makin bertambah, aura positif saya semakin terasa dan menyebar.”

4. Tarif nafas dalam-dalam 5-10 kali dan niatkan untuk bangun

0 Komentar