Sedih! Ada 3 Pemain Argentina yang tidak Ikut ke Indonesia

Pemain Argentina yang tidak ikut ke Indonesia
Paulo Dybala menjadi salah satu pemain Argentina yang tidak diikutsertakan ke dalam agenda tur Asia 2023. (foto/Instagram/@paulodybala)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Ada 3 pemain Argentina yang tidak ikut ke Indonesia di balik ramainya pengumuman Afa Seleccion terkait siapa saja yang ikut tur.

Di mana ke-3 pemain Argentina yang tidak ikut ke Indonesia tersebut merupakan pemain bintang, kehadiran mereka pun banyak dinantikan oleh seluruh penggemarnya di Indonesia.

Pemain Argentina yang tidak ikut ke Indonesia bulan Juni 2023 nanti memiliki berbagai alasan mengapa mereka tidak masuk daftar timnas.

Baca Juga:Resmi! 27 Pemain Argentina yang Datang ke Indonesia5 Alasan MUA Tidak Memposting Foto Klien: Netizen Wajib Tahu

Siapa saja pemain Argentina yang tidak ikut ke Indonesia? Berikut daftarnya:

1. Lautaro Martínez

Pemain Argentina yang tidak ikut ke Indonesia dan paling disayangkan adalah Lautaro Martínez.

Striker andalan Inter Milan ini musim 2022/2023 sedang berada di puncak performanya dengan membawa Inter Milan juara Copa Italia.

Alasan mengapa Lautaro Martínez tidak diikutsertakan tak lain karena dirinya masih harus bermain untuk Inter Milan di final Liga Champions tanggal 11 Juni 2023.

Tentu jika dirinya memaksakan ikut tur Asia waktunya akan terlalu mepet dengan jadwal final bersama klub. Belum lagi Martínez adalah pemain utama yang bermain penuh untuk Inter.

Memang ada Julián Álvarez yang juga klubnya, Manchester City, sama-sama bermain di final UCL, akan tetapi posisi Álvarez di klub bukanlah pemain utama, Pep Guardiola lebih sering memainkan Erling Haaland.

Sehingga Julián Álvarez masih bisa ikut serta ke Indonesia meskipun Manchester City bermain di final Liga Champions.

Baca Juga:7 Tips Nikah Mewah dengan Budget Murah5 Kasus Rasisme di Sepak Bola yang Paling Diingat

2. Paulo Dybala

Sejak membela Juventus penggemar Paulo Dybala di Indonesia sudah cukup banyak, oleh karenanya banyak yang berharap nama Dybala bisa ikut serta datang ke Indonesia.

Sayangnya Paulo Dybala menjadi salah satu peman Argentina yang tidak ikut ke Indonesia.

Pelatih Argentina sendiri yaitu Lionel Scaloni memang belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait mengapa Dybala tidak ikut ke Indonesia, akan tetapi kondisi Dybala sudah dijelaskan oleh palatihnya di AS Roma, Jose Mourinho.

Mourinho menuturkan bahwa Dybala sedang mengalami cedera, bahkan dia diragukan bisa tampil bersama AS Roma di final Europa League nanti.

0 Komentar