6 Produk Pinkflash yang Wajib Dicoba, Harga di Bawah 50 Ribuan!

produk pinkflash
6 Produk Pinkflash yang Wajib Dicoba, Harga Dibawah 50 Ribuan! (Instagram.com/@pinkflashcosmetics)
0 Komentar

3. Oh My Self Foundation

Produk pinkflash yang wajib kamu coba selanjutnya adalh Oh My Self Foundation. Base makeup satu ini diklaim mampu memberikan finish matte yang lembut dan dapat menahan minyak di wajah selama pemakaian. 

Adapun pilihan warna yang bisa kamu gunakan adalah Vanilla, Warm Beige, Sand Beige, Tan Walnut, Medium Peach hingga Tan. Sedagan, untuk kemampuan coverage nya sendiri berada di kisaran medium hingga high full. Kamu dapat menyesuaikan sesuai kebutuhanmu. Meskipun memiliki banyak kelebihan, nyatanya Pinkflash membandrolnya dengan harga terjangkau mulai dari Rp 32 ribuan aja.

4. Oh My Lip Gloss

Jika kamu menyukai penampilan bibir yang plumpy dan natural, maka Oh My Lip Gloss wajib masuk dalam daftar produk pink flash yang perlu kamu coba. Kamu pun bisa memilih anek varian warna yang tersedia. 

Baca Juga:4 Rekomendasi Lipstik Pinkflash untuk Bibir Hitam, Wajib Coba!5 Warna Pinkflash Lip Cream, Cocok Parah untuk Kulit Sawo Matang

Mulai dari natural hingga shade pink yang menawan. Selain memberikan finish look bibir pumply, produk satu ini juga dilengkapi dengan kandungan minyak kelapa yang efektif melembabkan bibir. Jadi, anti crack seharian dan cocok digunakan sehari-hari. Tampilan glossynya juga cocok menjadi produk pilihan yang bisa kamu bawa kemana-mana. Harganya sendiri juga terbilang sangat murah, mulai dari Rp 15 ribuan aja.

5. Oh My Show Highlighter

Tampilan yang glowing pada riasanmu juga ditentukan oleh penggunaan highlighter yang tepat. Nah, kamu bisa nih menggunakan Oh My Show Highlighter sebagai salah satu produk pinkflash yang wajib dicoba. 

Varian warna yang beragam tentunya dapat disesuaikan dengan skin tone mu. Meski memiliki banyak kelebihan, produk satu ini justru dibandrol dengan harga terjangkau. Jika melihat pada laman resmi penjualannya untuk satu produknya mulai dari harga Rp 25 ribuan aja. Nh, kamu bisa nih mencoba terlebih dahulu varian Sunshine dan Moonlight yang cocok untuk segala jenis warna kulit.

6. Oh My Honey Blush On Powder

Produk pinkflash yang wajib kamu coba terakhir adalah Oh My Honey Blush On Powder. Sebab, ketika menggunakan produk ini tampilanmu akan semakin fresh dan natural. 

0 Komentar