Inilah Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 30, Apakah Worth It untuk Dimiliki?

Kelebihan dan kekurangan Infinix Hot 30
Wajib disimak! Inilah kelebihan dan kekurangan Infinix Hot 30. (Foto: instagram/@infinixid)
0 Komentar

Dengan kameranya tersebut diklaim mampu merekam video hingga resolusi 2K di 30fps yang mampu memberikan hasil video yang jernih dan berkualitas.

9. Terdapat Fitur NFC

Jika kalian sering melakukan pembayaran digital, maka Infinix Hot 30 sangat cocok untuk dimiliki. Hal tersebut karena ponsel yang satu ini sudah dibekali fitur NFC.

Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 30, kelebihan: Terdapat Fitur NFC. (Foto: instagram/@infinixid)

Baca Juga:Rekomendasi Kulkas 2 Pintu Hemat Listrik Terbaik 2023, Solusi Bahan Makanan Tetap Segar dan Tagihan Listrik Anti MelarRekomendasi Smart TV 32 inch Murah Terbaik 2023, Lengkap dengan Harga dan Spesifikasinya

Dengan fitur ini akan memudahkan kalian melakukan pembayaran digital seperti membayar tol, transfer data, Cek atau top up saldo e-money dan masih banyak lagi.

Kekurangan

Selain memiliki banyak kelebihan yang ditawarkan, Infinix Hot 30 juga punya sejumlah kekurangan yang perlu dipertimbangkan sebelum membelinya.

1. Belum Dibekali Kamera Ultra wide

Hal pertama yang disayangkan dari Infinix Hot 30 ini yakni tidak memiliki kamera ultra wide.kamera jenis iniberfungsi memberikan kemudahan agar kalian bisa mengambil foto dengan area yang luas.

karena tak dibekali kamera ultra wide, kalian tidak mungkin bisa memotret foto dengan sudut pandang yang luas. Padahal ponsel lain dikelasnya sudah banyak yang dibekali kamera jenis ini.

2. Software yang Kurang Oke

Untuk masalah softwarenya, Infinix Hot 30 ini sampai sekarang belum ada kejelasan soal dukungan update software.

Ditambah lagi, Infinix Hot 30 punya sejumlah bloodware yang cukup banyak. Sehingga jika merasa terganggu kalian harus rela menghabiskan waktu untuk menguninstall atau menonaktifkan aplikasi bawaan ini untuk memberikan ruang lebih.

3. Gyroscope Masih Virtual

Kelebihan dan kekurangan Infinix Hot 30 selanjutnya adalah memiliki kekurangan dalam hal sensor gyrpscope nya yang belum menggunakan hardware atau masih virtual/software.

Baca Juga:Sang Raja Ponsel Murah Kembali Berulah, Infinix Hot 30 Telah Resmi Hadir di Pasar Indonesia10 Motor Listrik Bersubsidi Terbaik 2023, Lengkap dengan Harga dan Spesifikasinya

Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 30, kekurangan: sensor gyro masih virtual. (Foto: instagram/@infinixid)

Walaupun Infinix Hot 30 ini sudah memiliki fitur gyroscope namun sangat disayangakan masih mengandalkan software bukan menanamkan sensor gyroscope asli di dalammnya. Pasalnya dengan sensor yang hanya virtual membuat pergerakan sensor menjadi delai dan tidak presisi. Hal in sangat disayangkan karena dengan embel-embel performa gamingnya ponsel ini membuat pengalaman bermain game dengan gyroscope menjadi kurang nyaman.

0 Komentar