Awas Tertipu! Ini 2 Cara Paling Mudah untuk Membedakan Bedak Kelly yang Asli dan Palsu! Kamu Wajib Tahu!

Membedakan bedak kelly yang asli dan palsu
Tips ampuh membedakan bedak kelly palsu dan asli. (Instagram :for_you_cosmetics_pwt)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Bedak Kelly merupakan bedak legendaris yang telah ada sejak zaman nenek kamu. Bagi kaum perempuan tentunya sudah tak asing lagi dengan produk Kelly ini.

Karena kepopulerannya itulah, ada pihak-pihak tidak bertanggung jawab yang memalsukan bedak ini. Konsumen harus tahu cara membedakan bedak Kelly yang asli dan palsu, agar tidak tertipu.

Sebelum membahas bagaimana cara membedakan bedak Kelly yang asli dan palsu, ada baiknya kita ketahui dulu tentang produk Bedak Kelly.

Baca Juga:Review Kelly Lemon Soap, Facial Wash 8 Ribuan yang Jarang Tersorot! Dijamin Bikin Wajah Glowing dan Cerah!Mencengangkan! 3 Manfaat Bedak Kelly yang Buat Wajah Kamu Tampil Mulus dan Cerah Seketika Hanya dengan 8 Ribuan!

Produk ini sudah sangat populer pada tahun 1990an dan hingga saat ini masih mempunyai banyak peminatnya. Bahkan, tak sedikit dari anak milenial yang juga menggunakan produk kosmetik yang legendaris serta harganya yang sangat terjangkau ini.

Produk yang berfokus pada kecantikan ini dapat dibilang telah sukses di pasaran, terutama di pasar Indonesia.

Meskipun beberapa tahun terakhir, masyarakat pernah dihebohkan dengan beragam isu bahwa produk Kelly ini memiliki bahan merkuri serta tidak mengantongi izin BPOM.

Tetapi hal ini dibantahkan dengan pengumuman resmi dari pihak Kelly yang menjelaskan bahwa produknya telah terdaftar pada Badan Pengawas Obat dan Makanan atau BPOM Republik Indonesia sehingga produk ini sangatlah aman untuk kulit wajah.

Meski begitu, masih saja terdapat beberapa oknum yang nakal dengan membuat bedak Kelly yang palsu. Tentu hal ini sangat merugikan perusahaan dan juga konsumen bedak Kelly ini. Karena memakai produk palsu tak hanya mengalami kerugian secara materil, tetapi hal ini juga akan sangat berdampak buruk bagi kesehatan yang lainnya.

Bedak ini diyakini ampuh sebagai produk kecantikan yang mampu membuat kulit tampak lebih lembab dan mampu membuat kulit tampak lebih putih. Khususnya yang Kelly Pearl Cream.

Bedak Kelly pearl cream ini merupakan salah satu produk andalan dari PT Kelly International Cosmetis.

Baca Juga:Jangan Sampai Nyesel! Ini 4 Cara Lengkap Membedakan Bedak Kelly Pearl Cream yang Palsu dan Asli!4 Tips Pakai Air Mawar Viva biar Hasilnya Glowing dan Mulus Seketika Hanya Hitungan Hari!

Bedak legendaris satu ini mengandung sejumlah bahan-bahan yang sangat aman untuk digunakan pada kulit wajah. Selain memiliki fungsi sebagai bedak, produk ini juga dapat diaplikasikan sebagai foundation.

0 Komentar