Awas Tertipu! Ini 2 Cara Paling Mudah untuk Membedakan Bedak Kelly yang Asli dan Palsu! Kamu Wajib Tahu!

Membedakan bedak kelly yang asli dan palsu
Tips ampuh membedakan bedak kelly palsu dan asli. (Instagram :for_you_cosmetics_pwt)
0 Komentar

Bedak ini juga dijuluki sebagai bedak serba guna yang digandrungi akrena packagingnya yang sederhana dan mungil, sehingga dengan kemasannya yang praktis, bedak ini mudah untuk dibawa kemana saja.

Sejak zaman dulu kemasan pada produk Kelly ini terbilang secara konsisten mempertahankan ciri khas pada kemasannya yakni dengan bentuk bulat dan juga berwarna merah cerah. Bedak ini juga mempunyai varian yang lain, yakni Kelly Beauty Powder. Produk legendaris satu ini lebih mirip seperti bedak padat pada umumnya bedak.

Warnanya yang kuving langsat dan juga lembut ketika sedang digunakan. Pada kandungannya, bedak Kelly ini mengandung sejumlah mineral oil, beeswax, Vitamin E, lanolin, dan juga titanium dioksida. Kemudian bedak Kelly ini juga mengandung white petroleum jelly, talc, squalene, tocopheryl acetate, pewangi, benzophenone 3, dan juga propylparaben.

Baca Juga:Review Kelly Lemon Soap, Facial Wash 8 Ribuan yang Jarang Tersorot! Dijamin Bikin Wajah Glowing dan Cerah!Mencengangkan! 3 Manfaat Bedak Kelly yang Buat Wajah Kamu Tampil Mulus dan Cerah Seketika Hanya dengan 8 Ribuan!

Semua rangkaian bahan tersebut sangat aman untuk digunakan pada kulit wajah kamu. Selain itu dengan pemakaian yang rutin juga turut mampu membuat kulit menjadi tampak lebih bersinar.

Lalu bagaimana ya caranya membedakan bedak Kelly yang asli dan palsu? Simak ulasannya di bawah ini!

1. Membedakan dari warna pada bedak Kelly

Cara membedakan bedak Kelly yang asli dan palsu yang pertama adalah dilihat dari warnanya. Warna dari bedak juga dapat membantu mana produk yang asli dan mana produk yang palsu.

Ciri bedak Kelly yang asli atau original yakni memiliki warna yang cenderung kuning langsat. Sedangkan pada bedak Kelly yang palsu warnanya terlihat lebih kuning yang kuing tersebut seperti warna pada kunyit.

Selain itu, ciri bedak Kelly yang palsu juga memiliki bau yang menyengat. Hal ini dikarenakan adanya bahan kimia berbahaya yang didapat dari bahan-bahan kimia yang berbahaya.

Bedak Kelly yang palsu dan mengandung merkuri akan memiliki warna yang cenderung abu-abu. Jadi sebelum membeli produk ajaib ini alangkah baiknya kamu terlebih dahulu mengecek warna dari bedak ini.

2. Cek sertifikat dari BPOM

Cara membedakan bedak Kelly yang asli dan palsu berikutnya adalah dengan melihat ada atau tidaknya sertifikat dari BPOM.

0 Komentar