10 Motor Listrik Bersubsidi Terbaik 2023, Lengkap dengan Harga dan Spesifikasinya

motor listrik bersubsidi terbaik
10 motor listrik bersubsidi terbaik 2023. (Foto: freepik)
0 Komentar

Dalam segi desain, Selis E-Max didesain klasik dengan nuansa retro yang menambah daya tariknya. selis MX dibanderol dengan harga Rp 16,9 juta dan mendapatkan subsidi menjadi Rp 9,9 juta.

7. Selis Agats

Motor listrik ini dibekali dengan baterai 72 volt 20 ampere dengan motor penggerak 2000 watt dan kecepatan maksimal 60 km/jam. Selis Agats mampu menempuh jarak hingga 50 km dalam satu kali pengisian baterai.

Selis Agats, motor listrik bersubsidi dengan desain yang keren. (Foto: selis)

Baca Juga:Wajib Baca! 10 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Itel S23Kelebihan dan Kekurangan Itel S23 yang Perlu Anda Ketahui, Apakah HP Murah ini Layak Dibeli?

Selis Agats juga dibaluk dengan desain yang terkesan sporty dan sekilas desainnya ini mirip dengan Yamaha Saoul GT. Kemudian, motor listrik bersubsidi terbaik ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur seperti layar LCD dan lampu LED. Selis Agats dibandrol dengan harga Rp 25,9 juga dan mendapat subsidi menjadi Rp 18,9 juta

8. Viar Q1

Motor listrik bersubsidi terbaik selanjutnya ada Viar Q1 yang tampil dengan desain yang menarik dan jok motor yang panjang dan nyaman untuk dikendarai. Motor listrik ini dilengkapi dengan dinamo 800 watt yang mampu menghasilkan kecepatan maksimum hingga 60 km/jam.

Selain itu, motor ini menggunakan satu baterai 60 volt, motor ini mampu menempuh jarak hingga 60km dan jika ditambah satu baterai lagi maka mampu menempuh jarak hingga 100 KM.

Waktu pengisian baterai motor listrik ini hanya sekitar 4-5 jam saja.

Viar Q1 hadir dengan harga yang terjangkau yakni sekitar Rp 21 juta dan subsidi menjadi Rp 14 juta.

9. Polytron Fox R

Polytron Fox R bisa mencapai kecepatan maksimal di 90 km/jam dengan jarak tempuh maksimal 130 km. Untuk baterainya sendiri berkapasitas 3,75 Kwh dengan waktu pengisian 4-5 jam hingga penuh.

Motor listrik bersubsidi terbaik dengan desain perpaduan N-max dan PCX. (Foto: Polytron)

Baca Juga:Inilah 5 Smartwatch Murah Terbaik di Bawah 500 Ribu Tahun 202310 Rekomendasi Sepeda Listrik Murah Terbaik 2023

Untuk segi desainnya, motor listrik bersubsidi terbaik yang satu ini memiliki desain yang menyerupai perpaduan antara N-Max dan PCX. Selain itu tersedia 6 pilihan warna yaitu cherry red (gloss), crimson red (matte), bumblebee yellow (gloss), pearl white (gloss) midnight black (gloss) dan graphite grey (matte).

0 Komentar