PSG Gumelem Raih Juara 1 Turnamen Sepakbola Wuled 2023

PSG Gumelem Raih Juara 1 Turnamen Sepakbola Wuled 2023
Wakil Bupati Pekalongan H. Riswadi menyerahkan trophy juara pertama Turnamen Sepak bola Wuled 2023.(Triyono)
0 Komentar

Menurutnya melalui turnamen sepakbola juga dapat menumbuhkan perekonomian warga masyarakat sekitar.“Saya amati dengan banyaknya turnamen sepak bola yang diadakan ternyata dapat menumbuhkan perekonomian warga, bisa dilihat banyak pedagang yang berjualan di sekitar lapangan. “

Ketua Askab PSSI Kabupaten Pekalongan Candra Saputra mengatakan, bahwa Turnamen Sepakbola Wuled Open 2023 ini merupakan turnamen pertama setelah lebaran dan yang pertama ditahun ini. Meski begitu antusias penonton luar biasa hingga tembus 10 ribu tiket.

“Para pemain juga bermain fair play, setelah pertandingan mereka tetap menjaga silaturahmi sehingga pertandingan bisa dinikmati dan menghibur masyarakat,” terangnya.

Baca Juga:Uji Kompetensi Pembatik Mampu Tingkatkan KemampuanImplementasikan Kurikulum Merdeka, Siswa SMP NU Kajen Dikenalkan Kewirausahaan

Untuk itu ia berharap turnamen sepakbola Wulen Open 2023 bisa menjadi contoh di desa desa lain yang ada di Kabupaten Pekalongan.

“Saya berharap Turnamen berikutnya seperti ini, aman kondusif sehingga selain menghibur kita bisa menyaksikan talenta atlet sepakbola Kabupaten Pekalongan,”pungkasnya.(yon)

Laman:

1 2
0 Komentar