Review Kelly Lemon Soap, Facial Wash 8 Ribuan yang Jarang Tersorot! Dijamin Bikin Wajah Glowing dan Cerah!

Kelly lemon soap
Facial wash kelly lemon soap ini sangat terjangkau dan memiliki sejumlah manfaat yang sangat bagus untuk kecantikan. (Instagram/kellycosmetics.id)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Kelly lemon soap merupakan produk facial wash unggulan dari PT Kelly International Cosmetic. Namun meskipun produk facial wash ini adalah produk unggulan masih jarang yang memberikan review lengkap mengenai produk satu ini, padahal produk ini memiliki segudang manfaat yang baik untuk kulit wajah kamu.

Jika ada yang menyebut brand kosmetik Kelly, tentu kamu akan langsung teringat dengan produk bedak atau produk krim wajahnya. Meskipun produk tersebut merupakan produk yang legendaris dan terkesan jadul, namun produk ini kembali populer kembali karena manfaat yang ditawarkan sangat lah bagus untuk kulit wajah.

Salah satu produk buatan PT Kelly International Cosmetic ini adalah Kelly lemon soap. Facial wash yang memiliki kandungan utamanya buah lemon ini mampu menjadikan wajah menjadi lebih bersih dan juga segar sekaligus bercahaya. Apalagi produk satu ini dijual dengan harga yang sangat murah.

Baca Juga:Mencengangkan! 3 Manfaat Bedak Kelly yang Buat Wajah Kamu Tampil Mulus dan Cerah Seketika Hanya dengan 8 Ribuan!Jangan Sampai Nyesel! Ini 4 Cara Lengkap Membedakan Bedak Kelly Pearl Cream yang Palsu dan Asli!

Adapun pada bintang dari kandungan Kelly lemon soap ini adalah pada kandungan lemon oil. Jadi tentu saja wangi pada lemonnya pun akan lumayan santer tercium. Skincare yang sangat terjangkai ini mempunyai tekstur krim yang lumayan berminyak dan juga kumayan lengket, disertai dengan warna nya yang kuning seperti pada warna lemon.

Sabun wajah Kelly lemon soap ini mengandung faktor iritan Sodium Lauryl Sulfate atau SLS. Jadi mungkin facial wash ini akan kurang cocok untuk yang memiliki kulit kering dan juga cenderung sensitif karena hal ini akan malah membuat kulit kamu terasa tertarik.

Meski begitu, sabun cuci muka ini sangat cocok untuk kulit berminyak, normal, kulit kombinasi, ataupun kulit yang berjerawat.

Manfaat dari Kelly lemon soap ini pun cukup beragam yakni diantaranya adalah produk Kelly lemon soap ini diklaim dapat menangani beragam masalah pada kulit wajah :

0 Komentar