Review Kelly Lemon Soap, Facial Wash 8 Ribuan yang Jarang Tersorot! Dijamin Bikin Wajah Glowing dan Cerah!

Kelly lemon soap
Facial wash kelly lemon soap ini sangat terjangkau dan memiliki sejumlah manfaat yang sangat bagus untuk kecantikan. (Instagram/kellycosmetics.id)
0 Komentar

  1. Membersihkan pori-pori dari kotoran dan juga sisa-sisa makeup
  2. Mampu menyegarkan wajah
  3. Mampu merawat kehalusan pada kulit wajah

Selain itu pada kandungan ekstrak lemon yang terdapat dalam produk Kelly lemon soap ini memiliki sejumlah manfaat yang baik untuk kulit wajah. Diantaranya mampu untuk :

1. Mencerahkan kulit wajah

Manfaat pertama dari facial wash ini adalah untuk mencerahkan kulit wajah. Bagi kamu yang masih baru dalam mengenal sabun muka ini, adanya kandungan ekstrak buah lemon yang kaya akan vitamin C untuk mampu menghambat produksi melanin yang ada dalam kulit.

2. Mengatasi jerawat

Sabun Kelly ini juga dikenal mampu untuk mengatasi jerawat pada kulit wajah kamu. Jika kamu sudah bosan dengan permasalahan jerawat dan tak kunjung menemukan skincare yang cocok untuk masalah jerawat kamu, maka cobalah menggunakan sabun muka satu ini.

Baca Juga:Mencengangkan! 3 Manfaat Bedak Kelly yang Buat Wajah Kamu Tampil Mulus dan Cerah Seketika Hanya dengan 8 Ribuan!Jangan Sampai Nyesel! Ini 4 Cara Lengkap Membedakan Bedak Kelly Pearl Cream yang Palsu dan Asli!

Kamu dapat mencoba facial wash Kelly ini secara rutin setiap hari, formula lemon yang ada di dalam cuci muka ini mengandung asam sitrat yang sangat berkhasiat sebagai obat jerawat dan juga mampu mengangkat komedo.

3. Mengangkat minyak berlebih pada kulit wajah

Produksi minyak berlebih pada wajah mampu mengganggu aktivitas harian kamu. Maka dari itu, gunakanlah Kelly lemon soap ini sebelum beraktivitas untuk dapat membantu mengontrol produksi minyak sehingga wajah kamu bebas dari kilap seharian.

Kandungan asam sitrat yang berasal dari ekstrak buah lemon akan bekerja sebagai astringen yakni zat yang mampu mengecilkan jaringan sehingga mampu mengurangi sekresi secara alami.

4. Menyamarkan pori-pori serta menangkal radikal bebas.

Manfaat dari Kelly lemon soap yang tak kalah penting adalah produk ini mampu membantu dalam menyamarkan pori-pori serta menangkan radikal bebas. Kandungan lemon pada sabun cuci muka ini juga membantu untuk menyamarkan pori-pori pada kuli wajah yang dapat mengganggu penampilan kamu.

Selain itu udara pada perkotaan yang tercemar polusi akibat asap kendaran dan beragam faktor lainnya dapat membawa radikal bebas yang mampu membahayakan kulit. 

Selain itu, make up juga mengandung bahan kimia yang mampu berubah menjadi senyawa pada radikal bebas. Maka dari itu gunakanlah produk yang salah satu fungsinya adalah sebagai antioksidan. (*)

0 Komentar