Cara Mendapatkan Tiket VIP Pertandingan Indonesia vs Argentina 19 Juni 2023

Tiket
Ketua umum PSSI umumkan harga tiket VIP Pertandingan Indonesia vs Argentina (siaran langsung:@PSSI)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Setelah informasi banyak beredar tentang kabar Indonesia akan melawan Argentina, akhirnya Senin (29/5/2023) hari ini Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) mengumumkan harga tiket pertandingan yang sudah ditunggu-tunggu pecinta sepak bola Indonesia.

Baru saja sore ini pengumuman tersebut diumumkan. Rencananya akan digelar di Stadion Gelora bung Karno pada tanggal 19 Juni mendatang.

Para pecinta sepakbola menantikan pertandingan antara juara dunia dan juara SEA Games 2023. Bakal seperti apa pertandingan di lapangan hijau antara Lionel Messi dan Rizky Ridho serta kawan-kawan lainnya.

Siaran konferensi Harga tiket (PSSI)

Baca Juga:Rekomendasi Warna Honda Scoopy 2022 yang Elegan dan KeceScoopy Terbaru yang Bakal Rilis Tahun 2023, Ini Bocorannya Buat Kamu

Ketua umum PSSI Erick Thohir telah berjanji kepada pecinta sepakbola Indonesia akan melaksanakan uji coba FIFA Matching di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Erick Thohir membagi dalam empat kategori tiket yang akan dibagi jadi empat. Berikut dengan daftar lengkap harganya.

PSSI per hari ini sudah mengumumkan secara gamblang harga masing-masing tiket. Ada 4 jenis tiket yang sudah ditentukan harganya.

Diantaranya ada empat jenis tiket dengan harga yang beragam. Pertama khusus untuk VIP harganya Rp 4,25 juta rupiah. Letaknya berada di bagian barat dan timur arena lapangan si kulit bundar.

Jadwal pertandingan persahabatan (Google.com)

Untuk kategori 1 harga yang harus dibayar adalah 2,5 juta rupiah. Kategori 2 adalah 1,2 juta rupiah. Sedangkan untuk kategori 3 harganya hanya 600.000 rupiah.

Sanhat disarankan untuk memilih tempat duduk menonton di bagian sisi barat atau timur stadion gelora bung Karno. Sebab akan bagus view ketika menonton full pertandingan antara Indonesia dan Argentina.

Daripada dibandingkan dengan kategori 1 yang letaknya sudah tidak strategis lagi. Apalagi kalau harga di bawah 2,5 juta rupiah.

Baca Juga:4 Variasi Scoopy yang Harus Kamu Tahu, Cocok untuk Jalan Bareng GebetanApa itu Spread Forex? Kenali 2 Jenisnya dalam Sobat Trader

Letaknya makin tidak kondusif lagi kalau kategori 2 dan 3. Jadi lebih baik ambil saja harga dengan kategori VIP.

Keuntungan duduk di bangku timur atau barat lapangan, kamu bisa melihat secara jelas bagaimana Lionel Messi dan kawan-kawannya bermain secara langsung.

Nah ada beberapa cara agar bisa mendapatkan tiket VIP pada pertandingan uji coba melawan juara dunia Argentina. Inilah beberapa cara yang bisa kamu usahakan demi mendapat tempat nonton yang bagian barat atau timur (VIP).

0 Komentar