Cara Mendapatkan Tiket VIP Pertandingan Indonesia vs Argentina 19 Juni 2023

Tiket
Ketua umum PSSI umumkan harga tiket VIP Pertandingan Indonesia vs Argentina (siaran langsung:@PSSI)
0 Komentar

Buruan pikirkan dari sekarang sebelum sold out. Memang sih terakhir order tanggal 5 Juni mendatang, tapi lebih bagus lebih baik daripada kehabisan.

1. Minta sama Orang Tua

PSSI resmi mengeluarkan daftar pemain timnas Indonesia yang akan berlaga bulan Juni, termasuk ketika melawan Argentina. (foto/Instagram/@erickthohir)

Cara pertama kalau kamu tak memiliki uang yang cukup, bisa minta uang dari orang tua. Masak iya sih orang tua tidak memberi uang kepada anaknya sendiri, aaplagi ini untuk kebahagiaan si anak.

Baca Juga:Rekomendasi Warna Honda Scoopy 2022 yang Elegan dan KeceScoopy Terbaru yang Bakal Rilis Tahun 2023, Ini Bocorannya Buat Kamu

Jadi minta sama orang tua sendiri buat bayarin tiket VIP. Tak peduli harganya mahal, sebagai orang tua harus bisa memenuhi demi kebahagiaan si anak

Sebab menurut Guru Gembul, semua anak di Indonesia ini sudah sangat menderita belajar di kelas. Nah saatnya kasih Mereke kebahagiaan dengan menuruti keinginannya.

2. Gunakan Uang Tabungan

Untuk bisa duduk di tribun penonton sebelah barat atau timur, bisa gunakan uang tabungan yang ada.

Maklum harga tiket VIP harganya Rp 4,25 juta rupiah. Itu artinya kamu harus merogoh kocek lebih dalam untuk bisa menonton Rizky Ridho melawan tim juara dunia.

3. Pinjam Pinjol

Cara paling alternatif adalah pinjam Pinjol. Sebab banyak sekali platform yang menyediakan layanan pinjaman online.

Kamu bisa memanfaatkannya untuk biaya akomodasi ke Stadion utama gelora bung Karno. Sekaligus membayat Tiket VIP yang harganya berkali-kali lipat dari harga biasanya.

4. Jual Motor

Kalau kamu tak keberatan bisa menjual motor kesayanganmu demi menonton pertandingan sepakbola Indonesia. Salah satu solusi yang bisa kamu lakukan di tengah ketiadaan biaya.

Baca Juga:4 Variasi Scoopy yang Harus Kamu Tahu, Cocok untuk Jalan Bareng GebetanApa itu Spread Forex? Kenali 2 Jenisnya dalam Sobat Trader

5. Pakai Uang Gaji Bulan Juni

Nah, bisa juga menunggu bulan Mei ini berakhir. Pakailah uang Gaji kamu pada bulan Juni.

Gaji kamu satu bulan sudah lebih dari cukup untuk bisa menonton laga uji coba FIFA Match day Indonesia lawan Argentina.

Itulah beberapa cara agar bisa ikut menyaksikan Garuda Indonesia melawan sang juara umum. Biar kamu nyaman nontonnya, bisa pesan tiket VIP. Mahal sedikit tidak masalah yang penting nyaman. (*)

0 Komentar