4 Tips Pakai Air Mawar Viva biar Hasilnya Glowing dan Mulus Seketika Hanya Hitungan Hari!

Tips pakai air mawar viva
Tahukah kamu ada beberapa tips dalam memakai air mawar viva supaya khasiatnya lebih ampuh dan lebih optimal. (Instagram:22collection.beauty)
0 Komentar

2. Memakai produk untuk membersihkan wajah

Tips pakai air mawar viva yang tak kalah penting dari pakai air mawar viva supaya hasilnya lebih optimal adalah gunakan juga produk ajaib ini untuk membersihkan wajah. Selain dapat memberikan efek yang segar ke wajah dengan fungsinya sebagai produk toner, air mawar viva juga mampu bermanfaat dalam membersihkan kulit.

Karena air mawar viva dapat mengangkat semua kotoran dari debu dan juga sejumlah polusi, minyak serta sisa-sisa makeup dari kulit wajah kita. Pori-pori pada kulit kamu tidak akan tersumbat dan hal itu dapat mencegah datangnya jerawat pada wajah.

Caranya pun cukup mudah hanya dengan cara menggunakan air mawar viva untuk wajah pada kapas yang secukupnya lalu usapkan pada kulit wajah kamu secara lebih merata, hal ini dilakukan untuk meredakan masalah pada jerawat.

Baca Juga:4 Tips Ampuh Terhindar dari Revenge Porn, Biar Kamu Ga Jadi Korban Kekerasan SeksualBerkaca dari Jenderal Hoegeng: 4 Alasan Sikap Kejujuran yang Sering Terlupakan

3. Kompres peradangan dengan air mawar viva

Sebaiknya kamu jangan panik ketika kulit mengalami iritasi serta memperlihatkan gejala kemerahan serta kulit terasa perih. Baiknya segera ambil air mawar viva dan segera tuangkan pada kapas. Taruh kapas yang telah dibasahi air mawar tersebut kepada bagian wajah yang mengalami kemerahan. hal ini merupakan tips pakai air mawar viva yang juga direkomendasikan.

Karena air mawar mempunyai sifat anti inflamasi yang mampu meredakan iritasi kulit. Tak berhenti sampai disini, air mawar juga sangat bagus dalam memberikan efek tenang pada kulit yang mengalami atau sedang dalam kondisi berjerawat parah.

4. Memakai air mawar sebagai face mist

Tips pakai air mawar viva yang selanjutnya adalah gunakanlah produk ini sebagai face mist. Karena air mawar juga sangat bagus dalam menjaga kelembapan pada kulit. Caranya pun cukup mudah hanya dengan menyemprotkan produk air ajaib ini secara merata kepada seluruh wajah ketika kulit terasa kering.

Untuk hasil yang lebih maksimal, gunakanlah face mist yang berasal atau kandungannya dari air mawar viva setiap hari, terutama pada waktu siang hari ketika udara panas untuk dapat menyegarkan kulit.

0 Komentar