AJAIB ! Kombinasi Air Mawar dan Air Wudu Bikin Wajah kamu Glowing, Begini 5 Caranya

Air Mawar dan Air Wudu
Air Mawar dan Air Wudu untuk kecantikanmu (Freepik.com)
0 Komentar

Cara mengkombinasikannya pun sebenarnya sangat mudah. Karena kamu hanya berwudu  sebelum melakukan ritual masker.

Cara Kombinasi Air Mawar dan Air Wudu

Karena kamu penasaran bagaimana cara mengkombinasikannya, maka kami kasih tahu langkahnya. Sangat mudah dilakukan, bahkan tak perlu bantuan para ahli, karena gampang sekali.

1 Berwudu Lebih dahulu

Pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan berwudu terlebih dahulu. Biarkan air wudu membasahi seluruh permukaan yang ada pada wajah.

Baca Juga:Cara Mendapatkan Tiket VIP Pertandingan Indonesia vs Argentina 19 Juni 2023Rekomendasi Warna Honda Scoopy 2022 yang Elegan dan Kece

Biarkan selama  satu hingga tiga menit sampai wajah agak kering.

2 Campurkan air Mawar

Campurkan air mawar ke dalam pembersih wajah yang biasa  kamu gunakan. Misalnya kamu menggunakan Micellar Water favorit. Cukup campurkan sebanyak 3 sendok makan dalam satu cangkir teh.

Tahukah kamu ada beberapa tips dalam memakai air mawar viva supaya khasiatnya lebih ampuh dan lebih optimal. (Instagram: 22collection.beauty)

3. Oleskan ke Wajah

Setelah mencamputkan air mawar viva ke dalam camnuran, selanjutnya adalah oleskan ke  wajah. Tepuk-tepuk secara halus dengan merata.

4. Gunakan Air Mawar Sebagai Face Mist

Tak hanya itu, cara yang paling mkudah bisa dilakukan dengan menyemprotkan produk Air mawar ke wajah. Jadi wajah yang sudah dibasuh dengan air Wudu lebih terasa segar.

Agar lebih maksimal gunakan air mawar sebagai face mist ini setiap hari. Hal ini akan membuat kamu cantik berseri.

Air Mawar Viva (shoppee.com/retelaofficialshop)

Manfaat Air Mawar

Air mawar dan air wudu kalau dikombinasikan akan sangat banyak manfaatanya. Salah satu manfaat air mawar untuk melembabkan kulit yang kering. Dapat mengatasi beragam masalah kulit yang ada pada kulit.

Baca Juga:Scoopy Terbaru yang Bakal Rilis Tahun 2023, Ini Bocorannya Buat Kamu4 Variasi Scoopy yang Harus Kamu Tahu, Cocok untuk Jalan Bareng Gebetan

Melalui penelitian yang dilakukan oleh Mohammad Hossein Boskabady asal Iran itu mengungkapkan bahwa air mawar memiliki kandungan anti inflamasi

Sangat berguna untuk mengatasi kulit dari masalah kemerahan. Jadi tak perlu diragukan lagi produk kecantikan yang sudah eksis selama ribuan tahun yang lalu.

0 Komentar