6 Manfaat Cream Kelly untuk Wajah, Resep Glowing Tanpa Perlu ke Dokter!

manfaat cream kelly
7 Manfaat Cream Kelly Untuk Wajah, Cara Glowing Tanpa Perlu Ke Dokter! (Instagram.com/ kellycosmetics)
0 Komentar

3. Ampuh Hempaskan Jerawat

Ilustrasi Jerawatan.

Manfaat cream kelly untuk wajah adalah ampuh hempaskan jerawat. Formulanya yang ringan dan juga memiliki bahan kandungan alami cukup beragam. Mampu memberikan manfaat dan mengatasi permasalahan jerawat yang tengah kamu alami. 

Apalagi, ketika kamu kesulitan menari produk kosmetik yang tepat dan aman digunakan selama berjerawat. Maka, produk kelly pearl cream dapat menjadi jawabannya. Kamu dapat menggunakan produk ini dengan mengoleskannya ke area kulit yang tengah berjerawat. Lakukan secara teratur setiap malam menjelang tidur. Maka, perlahan jerawat membandel akan hilang tanpa bekas. 

4. Dapat Dijadikan Base Makeup 

Bagi kamu pecinta produk kosmetik kecantikan, tentu memiliki base makeup yang tepat adalah kunci riasan sempurna bukan? Namun, jika kamu tengah kesulitan menemukannya kamu bisa menggunakan produk kelly ini sebagai jawabanya. 

Baca Juga:Harga Viva Face Tonic Bengkuang dan 4 Manfaatnya, Ampuh Cerahkan Wajah dalam Semalam!5 Produk Implora Skincare Terbaik di Bawah 50 Ribuan, Sudah Tahu Belum?

Sebab, kemampuan coveragenya yang medium hingga full. Mampu menutupi imperfection kulit mu. Mulai dari bintik hitam, bekas jerawat hingga flek hitam dengan sempurna. Selain itu, masalah kulit kusam hingga pigmentasi yang tidak merata juga dapat diatasi dengan maksimal. Alhasil, kamu dapat tampil fresh dan menawan seharian. Bahkan, meski harus berkehaan di bawah sinar matahari.

5. Cocok Bagi si Kulit Kering

Apakah kamu merupakan pemilik kulit kering? Lalu, tengah mengalami kesulitan menjadi produk kosmetik berbentuk cream yang cocok? Takut menjadi crack saat digunakan?

Jika semua masalah di atas tengah kamu alami, fix, kamu wajib mencoba produk kelly satu ini sebagai jawaban yang kamu butuhkan. Sebab, kandungannya yang berasal dari mineral oil, lanolin, beeswax hingga vitamin E mampu menjaga kelembaban kulit. 

Bahkan, tidak membuat riasan menjadi crack saat digunakan. Selain itu, jika kamu menggunakannya sebagai cream malam secara teratur. Maka, kau dapat memiliki kulit glowing yang lembab dan berseri sepanjang hari.

6. Ampuh Atasi Noda dan Flek Hitam 

Ilustrasi Noda Hitam.

Manfaat cream kelly untuk wajah yang terakhir adalah ampuh atasi noda dan flek hitam yang mengganggu. Tentunya, hal ini bukan isapan jempol belaka lho.

0 Komentar