Vivo Y36 Resmi Rilis dengan Desain Elegan Bergaya Sultan!

Vivo Y36
Rilis dengan Desain Elegan Bergaya Sultan! (Foto: instagram/@vivo_indonesia)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Vivo Y36 akhirnya diluncurkan secara resmi ke pasar Indonesia pada tanggal 25 Mei 2023 kemarin. Smartphone penerus dari Vivo Y35 ini membawa beberapa peningkatan yang cukup menarik mulai dari memori lebih besar, desain yang terlihat elegan, fitur yang lebih lengkap dan ada juga varian 5G yang menawarkan performa yang lebih kencang.

Vivo Y36 Hadir dengan Berbagai Keunggulan

Vivo Y36 membawa beberapa keunggulan yang cukup menarik yakni mulai dari segi frame yang telah mengusung desain kotak yang membuat smartphone Vivo ini semakin modern dan terasa seperti smartphone flasgship.

Vivo Y36 hadir dengan desain elegan menggunakan material kaca. (Foto: vivo)

Baca Juga:Inilah Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 30, Apakah Worth It untuk Dimiliki?Rekomendasi Kulkas 2 Pintu Hemat Listrik Terbaik 2023, Solusi Bahan Makanan Tetap Segar dan Tagihan Listrik Anti Melar

Kemudian, Keunggulan lain dari smartphone satu ini yaitu untuk segi materialnya yang telah menggunakan kaca yang disebut Vivo dinamic glass desain untuk varian warna glitter aqua. Sementara itu, untuk varian Meteor Black, smartphone satu ini dilapisi Fluorite AG Glass sehingga hasil akhirnya memberi kesan matte dan diklaim dapat terbebas dari bekas sidik jari.

Dengan penggunaan material kaca ini membuat tampilan Vivo Y36 ini terlihat elegan dan juga premium. Selain itu, berkat menggunakan body berbahan kaca permukaan ponsel ini mempunyai kelebihan tahan terhadap percikan air, debu dan goresan sehingga lebih tahan lama.

Selanjutnya, smartphone ini juga telah mengandalkan layar bergaya punch hole untuk tempat kamera depannya sehingga terlihat lebih modern.

Namun, Sayangnya meski memiliki desain yang sudah elegan dan modern, bezel layar pada Vivo Y36 ini masih terlihat cukup tebal.

Beralih ke bagian layarnya, smartphone Vivo Y36 ini juga telah mengusung layar LCD berukuran 6,64 inci beresolusi full HD+ atau 1080 pixel. Selain itu, layar smartphone ini juga dengan memiliki kecepatan refresh rate 90hz.

Tak heran dengan spesifikasi layar tersebut membuat gambar yang dihasilkan smartphone ini sangat smoot dan nyaman.

Ditambah lagi layarnya sendiri memiliki kecerahan hingga 650 nits sehingga sangat dapat diandakan saat digunakan di dalam ruanganan maupun diluar ruangan.

Vivo Y36 telah mengusung kamera 50MP. (Foto: vivo)

0 Komentar