Vivo Y36 Resmi Rilis dengan Desain Elegan Bergaya Sultan!

Vivo Y36
Rilis dengan Desain Elegan Bergaya Sultan! (Foto: instagram/@vivo_indonesia)
0 Komentar

Di sektor kameranya, Vivo Y36 telah dibekali 2 kamera belakang beresolusi 50MP (f/1.8) dan 2MP (f/2.4) lensa bokeh serta ditemani lampu LED Flash disampingnya. Sementara itu, untuk kamera selfie-nya beresolusi 16MP (f/2.45).

Dengan Spesifikasi kameranya tersebut, Vivo Y36 mampu merekam video di resolusi 1080p di 30fps yang pastinya membuat gambar yang dihasilkan sanggat jernih

Dalam segi dapur pacunya sendiri, Vivo y36 mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 680 berkecepatan 2,43 Ghz yang didukung GPU adreno 610. Smartphone ini juga telah menggunakan Android 13.

Baca Juga:Inilah Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 30, Apakah Worth It untuk Dimiliki?Rekomendasi Kulkas 2 Pintu Hemat Listrik Terbaik 2023, Solusi Bahan Makanan Tetap Segar dan Tagihan Listrik Anti Melar

Tak hanya Prosesornya saja yang powerful, Vivo Y36 juga membawa keunggulan utama RAM Besar 8 GB dengan dibekali virtual RAM tambahan hingga 8GB.

Kemudian dalam hal penyimpanannya, smartphone Vivo ini memiliki memori internal 256 GB dan masih dapat Anda tambah lagi melalui slot microSD hingga 1 TB jika ingin penyimpanan yang lebih besar lega.

Tidak hanya desain yang mewah dan memiliki memori besar saja, namun smartphone terbaru dari vivo ini juga membawa keunggulan fast charging 44 watt dengan baterai 5000 mAh.

Vivo Y36 didukung baterai besar dan fast charging. (Foto: vivo)

Keunggulan fast charging itu disalurkan melalui USB type C yang mampu mengisi baterai dari 0 sampai 30% hanya sekitar 15 menit saja dan dari 0 sampai 100% cukup 70 menit saja.

Untuk segi fitur dan kelengkapan lainnya, Vivo Y36 ini sudah ada fitur NFC yang tidak dimiliki oleh generasi sebelumnya. Sehingga dengan fitur ini akan memudahkan Anda melakukan pembayaran digital seperti membayar tol, transfer data, cek atau top up saldo e-money dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, smartphone ini juga sudah menggunakan gyroscope hardware untuk mendukung pergerakan bermain game yang lancar dan tanpa delay. Kemudian terdapat sensor sidik jari di samping untuk sistem keamanannya, tahan debu dan percikan air serta masih tersedia lubang Jack audio 3,5 mm.

Terakhir, Anda dapat membawa pulang Vivo Y36 4G ini dengan harga resmi Rp 3.399.000 saja. Sementara untuk varian 5G dari pihak Vivo indonesia belum memberikan informasi resmi terkait harga smartphone tersebut.

0 Komentar