4 Destinasi Wisata Pantai di Malang dengan Segala Pesona Keindahannya yang Wajib Masuk Daftar Kunjungan

Wisata Pantai di Malang
Pantai Tiga Warna, salah satu pantai di Malang yang wajib dikunjungi.foto/ Pantainesia)
0 Komentar

Uniknya disini terdapat sebuah makam yang bertuliskan Singo Lelono. Bagi masyarakat sekitar, mbah Singo Lelono ini dipercaya sebagai penemu Sendeki.

Oleh karena itu, tak heran jika makam tersebut selalu ramai dikunjungi oleh warga sekitar dan para wisatawan. Selain itu, mbah Singo Lelono ini juga dipercaya sebagai kakek moyang dari warga sekitar.

Itulah beberapa wisata pantai di Malang yang dapat Anda kunjungi. Selain destinasi wisata pantai di atas, masih banyak lagi destinasi wisata pantai di malang yang tidak kalah menarik untuk Anda kunjungi.

Baca Juga:Oppo Bangkrut? Kerugian Besar-Besaran yang Dialami Oppo Hingga Memecat 2000 Karyawan4 Fitur Unggulan dari Smart TV yang Wajib Diketahui, Cocok Jadi TV Pilihan Keluarga

Karena masih terbilang destinasi wisata yang baru dan jarang di jamah pengunjung. Untuk bisa berkunjung ke tempat destinasi tersebut, Anda harus menggunakan kendaraan pribadi.Malang kaya akan destinasi wisatanya yang menarik untuk dikunjungi.

Sehingga selain wisata baharinya, Anda juga harus mengunjungi berbagai wisata yang disediakan. Baik itu wisata alam, religi maupun edukasi yang mana dapat menambah wawasan serta pengetahuan Anda.(ND)

0 Komentar