Cek Harga City Car Mini 250 CC Cuma Rp 20 Jutaan, Mobil Imut yang Bikin Heboh

harga city car mini 250 cc
Ilustrasi City Car Mini.(foto/uzone.id)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Saat ini sudah banyak beredar tentang harga city car mini 250 cc yang dibanderol Rp 20 jutaan. Meski murah, city car mini ini dinilai memiliki spesifikasi yang mumpuni. Seperti apa?

City car mini yang dinanti-nanti kehadirannya oleh masyarakat Indonesia ini, memiliki desain body yang menarik. Dengan desain yang unik nan minimalis, pastinya membuat siapa saja yang melihatnya gemas dan ingin memilikinya.

Mobil mini pabrikan Jepang ini dinamai Mini Ev x2 Matic. Dengan bentuknya yang minimalis, mobil ini tentu memiliki beberapa keunggulan. Mobil kecil ini mudah digunakan di wilayah rawan macet. Selain itu juga irit ladang parkir.

Baca Juga:6 Prodi FUAD UIN Gusdur Pekalongan yang Meluluskan Ahli Sosial AgamaObat Galau Menurut Islam? Coba Salah Satu dari 5 Resep ini, Ampuh!

Tapi selain keunggulan, tentu ada kekurangan. Fisiknya yang minimalis membuat ruang di dalamnya sempit dan tidak dapat menampung banyak barang bawaan.

Harga city car mini 250 cc yang beredar, sempat menghebohkan. Yaitu dibanderol dengan harga sekitar Rp 20 jutaan saja. Harga yang terbilang murah untuk ukuran sebuah mobil.

Selain harganya yang murah dan berani bersaing dengan kendaraan roda 2, city car mini ini juga tidak merepotkan pemilikinya untuk mengantri bahan bakar di SPBU.

City car mini menggunakan bahan bakar listrik dengan baterai lithium-ion 72 volt dengan 8,6 kWh. Jadi cukup di cas sekitar 8-10 jam untuk jarak tempuh 130 KM.

Spesifikasi city car mini juga menarik. City car mini memiliki panjang 2.830 mm, lebar 1.500 mm, tinggi 1.565 mm, berat kosong 570 kg, dan listrik 4,5 kW.

Benarkah Harga City Car Mini 250 cc Hanya 20 Jutaan?

Ilustrasi City Car Mini.(foto/uzone.id)

Mobil unik dengan beragam variasi bentuk yang lucu-lucu ini memang menjadi primadona akhir-akhir ini.

Baca Juga:Estimasi Harga Kambing dan Sapi untuk Kurban 2023Bolehkah Berhubungan Intim saat Haid? Cukup 1 Alasan Ini Membuatmu Tambah Yakin dengan Syariat Islam

Namun bila harga city car mini 250 cc hanya dibandrol 20 jutaan dan masih baru, rasanya perlu dipertanyakan.

Pasalnya, dengan kemajuan teknologi dan banyaknya modus penipuan di media sosial. Seharusnya bisa mengingatkan kita untuk lebih hati-hati dan jeli dalam bertraksaksi.

Beberapa sumber menyebutkan harga city car mini 250 cc ini seharusnya berkisaran Rp40 juta ke atas.

0 Komentar