Hati-Hati! Efek Samping Bedak Kelly Pearl Cream Palsu!

efek samping bedak kelly
Ada beberapa efek samping dari bedak kelly. sebaiknya kamu perlu untuk mengetahui hal ini sebelum memakai bedak ini. (Instagram:dina_maulyna)
0 Komentar

2. Mampu merawat kelembutan serta kehalusan pada kulit wajah

Selain manfaat bedak Kelly yang dapat mencerahkan dan juga memutihkan, bedak legendaris ini juga dapat kamu gunakan untuk merawat kelembutan serrta kehalusan pada kulit wajah. Produk ini dapat membantu untuk meratakan kulit yang kusam dan juga kasar.

3. Mampu membantu untuk mengatasi masalah jerawat kulit

Formula pada produk ini cukup efektif dalam melawan bakteri penyebab dari jerawat sehingga jerawat menjadi kering dan juga tidak muncul kembali. Jerawat yang hilang juga tak meninggalkan bekas noda hitam pada wajah.

4. Cocok untuk jenis kulit kering

Dilansir dari ezkosmetik,  bedak satu ini sangat direkomendasikan untuk kulit yang cenderung kering. Selain karena dapat memberikan kelembapan, hasil riasannya juga akan terlihat lebih matte dan juga cerah secara natural pada wajah.

Baca Juga:Dijamin Putih dan Glowing! 4 Fakta Bedak Kelly yang Jarang Orang Ketahui!3 Fakta Penting Bedak Kelly yang Dijamin Bikin Glowing dan Mulus!

5. Mampu menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat pada kulit wajah

Sumber gambar :Instagram

Bedak satu ini sangat bermanfaat dalam menyamarkan noda hitam dan juga pada bekas jerawat. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, bedak Kelly ini mempunyai kelebihan yakni kemampuan coverage yang lumayan tinggi sehingga noda hitam ataupun jerawat dapat disamarkan dan kulit menjadi tampak lebih cerah secara merata.

Selain itu pada pemakaian jangka waktu yang panjang, produk legendaris ini mampu membuat masalah kulit tersebut hilang secara sempurna pada kulit wajah kamu.

Hal lain yang sangat penting untuk diperhatikan adalah penggunaan sunscreen setelah kamu menggunakan produk bedak ini. Karena supaya paparan sinar UV matahari tak akan mempengaruhi kulit serta mampu membersihkan wajah secara teratur pada waktu pagi dan juga malam hari.

Adapun efek samping dari bedak Kelly pearl cream adalah :

Ada beberapa efek samping yang patut kamu waspadai. Mungkin kamu akan bertanya mengapa harga dari bedak Kelly pearl cream ini menjadi sangat murah dibandingkan dengan bedak sejenisnya yang beredar luas di pasaran.

Bahkan sempat ramai juga bahwa bedak ini mengandung zat merkuri ataupun zat-zat yang berbahaya bagi tubuh serta mampu mengancam kesehatan pada kulit wajah. Tetapi sebetulnya pihak Kelly sendiri sudah menjelaskan secara resmi bahwa produknya sangat aman untuk digunakan dan juga sudah mengantongi izin BPOM.

0 Komentar