6 Produk untuk Mengecilkan Pori-pori Wajah, Rahasia Glowing Para Sultan!

produk untuk mengecilkan pori-pori wajah
6 Produk Untuk Mengecilkan Pori-Pori Wajah, Rahasia Glowing Para Sultan! (YouTube.com/ Pricebook Beauty)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Mencari skincare untuk pori-pori besar seringkali menjadi hal yang cukup sulit. Namun, kamu tak akan lagi kebingungan jika membaca ulasan enam produk untuk mengecilkan pori-pori wajah yang satu ini.

Masalah kulit di wajah memang seringkali menjadi momok menakutkan dan menurunkan kepercayaan diri. Tak heran, banyak orang berlomba-lomba mencari produk skincare yang mujarab untuk mengatasinya. Apalagi soal pori-pori wajah yang besar. Sebab, ketika masalah ini terjadi kamu juga akan mengalami masalah lain. Misalnya, riasan yang kurang sempurna hingga jerawat yang mudah tumbuh kapan saja. 

Nah, daripada kamu bingung-bingung sendiri, mending cek langsung ulasan enam produk untuk mengecilkan pori-pori wajah yang sudah dirangkum khusus untuk kamu. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya berikut ini.

Baca Juga:8 Skincare untuk Mengecilkan Pori-pori, Ampuh dan Bikin Glowing dalam Semalam!7 Warna Lipstik Wardah Agar Wajah Terlihat Cerah, Anti Mahal di Bawah 100 Ribuan!

1. Bioderma Sebium Pore Refiner

Produk untuk mengecilkan pori-pori wajah  yang pertama yaitu Bioderma Sebium Pore Refiner. Produk yang bertekstur krim ini memiliki kandungan fluidactiv yang efektif dalam meningkatkan kualitas dan menjaga kesehatan kulit.

Sehingga, sangat cocok mencegah pori-pori tersumbat serta memperbaiki kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari. Adapula kandungan asam yang mampu menyegarkan dan mengembalikan tekstur kulit yang mengalami masalah. 

2. Miraculous Refining Series Avoskin

Apakah kamu tengah mencari produk untuk mengecilkan pori-pori wajah asli dari Indonesia? Jika iya, maka Avoskin Miraculous Refining Series adalah jawabannya. 

Rangkaian perawatan khusus untuk pori-pori besar ini memiliki toner dan serum yang efektif mengatasi masalah kulit. Kandungan AHA, BHA, PHA hingga aloe vera nya mampu mengangkat sel-sel kulit mati. Sedangkan, niacinamide serta ceramide mampu mencerahkan, meringkas pori hingga meratakan warna kulit. 

3. Nature Daily Witch Hazel Purifying Serum Wardah

Produk untuk mengecilkan pori-pori wajah selanjutnya adalah produk Wardah Nature Daily WItch Hazel Purifying Serum. Produk berjenis seru ini mampu menghilangkan masalah kulit seperti pori-pori yang besar.

Kelebihan produk ini yaitu menggunakan bahan alami yang aman untuk kulit. Mulai dari ekstrak seaweed hingga witch hazel yang memiliki tingkat konsentrasi tinggi. Diketahui kandungan ini mampu membersihkan, meringkas pori hingga melembabkan. 

0 Komentar