6 Produk untuk Mengecilkan Pori-pori Wajah, Rahasia Glowing Para Sultan!

produk untuk mengecilkan pori-pori wajah
6 Produk Untuk Mengecilkan Pori-Pori Wajah, Rahasia Glowing Para Sultan! (YouTube.com/ Pricebook Beauty)
0 Komentar

4. Peel Off Mustika Ratu Bamboo Charcoal

Jika kamu tengah mencari masker peel off yang cocok menjadi skincare untuk pori-pori besar, maka Peel Off Mustika Ratu Bamboo Charcoal harus kamu masukan dalam daftar produk untuk mengecilkan pori-pori wajah.

Kandungan Bamboo Charcoalnya, terbukti efektif dalam mebersihkan kulit wajah yang kotor akibat polusi serta sel-sel kulit mati yang menumpuk. Bahkan, jika digunakan secara rutin mampu mengontrol produksi minyak berlebih. Selain itu, juga dilengkapi dengan ekstrak moringa seed yang dapat mencegah kulit rusak akibat radikal bebas dan polusi.

5. Witch Power Face Toner Emina

Bagi kamu yang masih berusia remaja dan tengah mencari skincare untuk pori-pori besar, Emina Witch Power Face Toner bisa menjadi jawaban yang tepat. Produk skincare asli Indonesia ini merupakan toner paling direkomendasikan.

Baca Juga:8 Skincare untuk Mengecilkan Pori-pori, Ampuh dan Bikin Glowing dalam Semalam!7 Warna Lipstik Wardah Agar Wajah Terlihat Cerah, Anti Mahal di Bawah 100 Ribuan!

Sebab, formulasinya yang ringan sangat tepat digunakan bagi kulit remaja. Kandungan yang digunakan pun seperti zinc gluconate yang mampu mengontrol produksi minyak berlebih. Selain itu, juga dilengkapi dengan ekstrak witch hazel yang memiliki sifat anti-inflamasi serta anti bakteri. Wajah pun bebas jerawat dan berseri-seri sepanjang hari. 

6. Viva Astringent Cucumber

Produk untuk mengecilkan pori-pori wajah yang terakhir dan wajib kamu coba adalah Viva Astringent Cucumber. Produk skincare dari Viva Cosmetics ini menghadirkan berbagai varian. Mulai dari produk untuk mencerahkan hingga mengatasi pori-pori wajah.

Toner dengan formula ringan ini juga memiliki harga yang sangat terjangkau untuk kantong semua usia. Diketahui kandungan ekstrak mentimunnya mampu mengurangi dan mengontrol produksi minyak berlebih dan meringkas pori-pori wajah yang membesar. Uniknya, setiap botol 100 ml nya hanya dibanderol dengan harga 8 ribuan aja, lho. 

Itulah enam produk untuk mengecilkan pori-pori wajah. Tentunya, bisa kamu coba dan pilih sesuai warna kulit. Selain itu, tetap imbangi dengan pola hidup sehat dan memenuhi cairan tubuh harian. Selamat mencoba ya, dan bye bye komedo! (*)

Sumber Foto: YouTube.com/ Pricebook Beauty

0 Komentar