8 Skincare untuk Mengecilkan Pori-pori, Ampuh dan Bikin Glowing dalam Semalam!

skincare untuk mengecilkan pori-pori
8 Skincare untuk Mengecilkan Pori-Pori, Ampuh dan Bikin Glowing Dalam Semalam! (YouTube.com/ Pricebook Beauty)
0 Komentar

4. Wardah Acnederm Pore Refining Toner

Pecinta produk lokal, wajib banget merapat! Apalagi untuk kamu yang tengah mencari skincare untuk mengecilkan pori-pori. 

Produk Wardah Acnederm Pore Refining Toner dapat menjadi pilihan yang tepat, lho. Selain menggaungkan label halalnya, wardah juga mengutamakan formula ringan yang mampu meringkas pori-pori. Kandungan witch hazel pun sangat ampuh mengatasi masalah kulitmu.

5. Carasun Sunscreen SPF 45

Siapa bilang, sunscreen tidak bisa digunakan sebagai skincare untuk pori-pori besar? Padahal, carasun sunscreen SPF 45 merupakan salah satu skincare untuk mengecilkan pori-pori yang wajib kamu coba. 

Baca Juga:7 Warna Lipstik Wardah Agar Wajah Terlihat Cerah, Anti Mahal di Bawah 100 Ribuan!9 Lipstik Wardah Warna Natural, Kunci Tampil Cantik Seharian!

Produk yang mampu melindungi kulit dari paparan UV berbahaya ini juga tidak menyebabkan non-comedogenic. Tentunya, akan sangat cocok untuk kamu yang memiliki kulit berminyak sekalipun. Jangan lupa juga, untuk selalu mengoleskan kembali sunscreen setiap dua jam sekali untuk perlindungan yang maksimal. 

6. Whitelab Mugwort Clarifying Mask

Skincare untuk mengecilkan pori-pori yang tak kalah wajib kamu coba adalah Whitelab Mugwort Clarifying Mask. Kandungan mugwort, daun teh hijau, cica hingga niacinamide didalamnya efektif menenangkan kulit yang mengalami kemerahan hingga mengatasi pori-pori besar.

Produk satu ini juga sangat mudah diaplikasikan. Kamu bisa menggunakannya 2 hingga 3 kali seminggu. Mugwort Clarifying Mask dari Whitelab ini juga cocok untuk digunakan bagi pemilik kulit sensitif.

7. Azarine Pore Tightening Serum

Jika kamu lebih menyukai produk skincare berbentuk serum, tentunya Azarine Pore Tightening & Oil Control Moist Serum dapat menjadi pilihan yang sangat tepat. 

Sebab, kandungan didalamnya mampu membantu mengatasi pori-pori besar baik pemilik kulit jerawat, kombinasi hingga berminyak. Kelebihan lainnya adalah bebas alkohol dan fragrance.

8. Somethinc Peeling AHA BHA

Skincare untuk mengecilkan pori-pori yang terakhir adalah Somethinc Peeling AHA BHA. Produk skincare asli Indonesia ini bisa dijadikan andalanmu untuk mengatasi masalah kulit yang cukup mengganggu satu ini. 

Kandungan AHA dan BHA di dalamnya sangat ampuh membersihkan pori-pori yang tersumbat hingga mengangkat sel kulit mati. Cara penggunaannya pun sangat mudah. Cukup menggunakan 5 hingga 10 tetes dan oleskan ke wajah. Lalu diamkan selama 10 menit dan segera bilas dengan air bersih. (*)

0 Komentar