HP Infinix Keluaran Terbaru Bawa Spek Anti Gabut Serba Ngebut: Infinix Note 30 Pro Indonesia

Infinix keluaran terbaru
Infinix keluaran terbaru hadir dengan spek anti gabut serba ngebut
0 Komentar

Infinix Note 30 hadir dengan baterai berkapasitas 5000 mAh. (Foto: shopee)

Beralih ke bagian baterai, smartphone Infinix keluaran terbaru ini disokong dengan baterai berkapitas 5000 mAh dengan fitur fast charging.

Uniknya, smartphone Infinix keluaran terbaru ini hadir dengan teknologi baru. Teknologi baru ini adalah kemampuan pengisian daya cepat baik melalui kabel 68 watt maupun wireless 15 watt. Teknologi ini beri nama oleh pihak Infinix sebagai “all-round fast charge”.

Hebatnya, teknologi ini dapat mengisi daya 80% hanya dalam 30 menit saja dan dapat memperpanjang siklus baterai mencapai 1.000 kali pengisian.

Baca Juga:Ini Dia Bocoran Harga dan Spesifikasi Infinix Note 30 Pro IndonesiaKabar Gembira! Akhirnya Infinix Note 30 Series Resmi Masuk Indonesia

Tak sebatas pengisiannya saja yang hebat, Infinix Note 20 Pro ini juga telah menggunakan OS Android 13 generasi terbaru bersama user interface XOS terbaru yakni XOS13.

OS pada smartphone Infinix keluaran terbaru ini berjalan dengan ditenagai oleh prosesor yang kuat dan efisien yaitu chipset MediaTek Helio G99 dengan CPU Octa-core (2×2.2 GHz Cortex-A76 & 6×2.0 GHz Cortex-A55) dan memiliki GPU Mali-G57 MC2.

Kemudian, Infinix Note 30 Pro juga telah didukung dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB. Dengan RAM dan Peyimpanan besar tersebut tentunya kalian dapat lancar meng-install banyak aplikasi dan melakukan multitasking dengan banyak aplikasi tersebut.

Infinix Note 30 hadir dengan kamera108 MP. (Foto: shopee)

Hal menarik lainnya dari Smartphone infinix keluaran terbaru ini adalan hadir dengan resolusi kamera belakang yang sangat tinggi yakni hingga 108 MP dan didampingi kamera dep sensor 2 MP.

Dengan spesifiksi kamera belakangnya yang menarik tersebut mampu menghasilkan video 2K atau 1440P di 30fps.

Tak heran jika pihak Infinix mengklaim bahwa kamera belakangnya ini mampu menghasilkan foto yang jelas, tajam, dan penuh detail dalam situasi cahaya rendah.

Tak hanya kamera belakangnya saja yang gila, kamera depan/kamera selfi smartphone Infinix keluaran terbaru ini juga menawarkan kamera depan 32 MP.

Baca Juga:Infinix Note 30 Pro Resmi Rilis 8 Hari Lagi di Pasar IndonesiaBenarkah Jatuh Cinta Bikin Bodoh? Inilah 8 Penjelasan Ilmiahnya

Sedangkan untuk kamera depannya mampu menghasilkan video HD 1080P di 30fps. Namun tetap dapat mengabadikan momen selfie kalian dengan sempurna, menawan dan mengesankan.

0 Komentar