Inilah 7 Kelebihan HP Infinix yang Jarang Diketahui, yang Masih Galau Wajib Baca!

kelebihan HP Infinix
Inilah kelebihan HP Infinix yang perlu anda tahu. (Foto: id.infinixmobility)
0 Komentar

Padahal HP tersebut telah dirilis sejak tahun 2021 silam, dan ditahun tersebut untuk HP di kelas harga 1 jutaan belum ada brand smartphone lain yang sanggung menandinginya.

Tak heran jika Brand satu ini menjadi pilihan yang layak dipertimbangkan untuk yang sedang mencari HP murah yang berkualitas.

2. Memiliki Ukuran Layar yang Luas

Membahas soal ukuran layar HP, Infinix adalah salah satu brand Hp yang rajin melucurkan produk-produk terbaru mereka dengan layar yang luas.

Baca Juga:HP Infinix Keluaran Terbaru Bawa Spek Anti Gabut Serba Ngebut: Infinix Note 30 Pro IndonesiaIni Dia Bocoran Harga dan Spesifikasi Infinix Note 30 Pro Indonesia

Apalagi untuk produk mereka dengan seri Note, Seperti Note 7 dengan luas layar 6,75 inci, Note 8 seluas hampir 7 inci atau lebih tepatnya 6.75 inci, dan Infinix Note 12 dengan layar AMOLED 6,7 inci.

Hal tersebut membuat Infinix adalah salah satu primadona bagi pecinta HP berlyar luas namuntetap dengan harga yang worth it.

3. Banyak Fitur-Fitur Spesial

Infinix adalah salah satu brand yang sering memberikan kejutan-kejutan unik di setiap produk yang dikeluarkannya. Ini terbukti karena banyak HP infinix yang menghadirkan fitur yang jarang dimiliki oleh HP kompetitornya.

Kita dapat ambil contoh seperti Infinix Zero X Pro hanya dibandrol dengan harga mulai dari Rp4 jutaan, tapi sudah hadir dengan kamera utama hingga 108 MP yang dilengkapi OIS dan juga lensa periskop telefoto Moonshot Camera untuk mengambil foto pemandangan bulan di malam hari.

4. Rajanya RAM Besar

Untuk sektor RAM HP satu ini juga tidak perlu diragukan lagi. Mereka rajin menghadirkan HP dengan RAM besar yang kadangkala tidak sesuai dengan harga HP-nya yang terlalu murah dibandingakn dengan brand lain.

Menghadirkan HP dengan RAM besar adalah salah satu Kelebihan HP Infinix. (Foto: id.infinixmobility)

Misalnya seperti HP Infinix Hot 20i dengan harga 1,3 jutaan saja sudah dibekali dengan RAM 4 GB dan ditambah extended virtual RAM hingga 3 GB. Jadi Kalian bisa mendapatkan kapasitas RAM hingga 7 GB.

0 Komentar