Inilah 7 Kelebihan HP Infinix yang Jarang Diketahui, yang Masih Galau Wajib Baca!

kelebihan HP Infinix
Inilah kelebihan HP Infinix yang perlu anda tahu. (Foto: id.infinixmobility)
0 Komentar

5. Kapasitas Baterai Jumbo

Kelebihan HP Infinix selanjutnya yaitu sering mengeluarkan produk HP murah dengan baterai besar. Sangat banyak pilihan seri HP Infinix yang memiliki baterai dengan kapasitas jumbo.

Contohnya saja seperti Infinix Hot 11 Play yag dibandrol dengan harga mulai 1,4 jutaan namun punya baterai 6.000 mAh. Dengan kapasitas baterai jumbo ini akan cocok untuk pengguna yang memiliki banyak aktivitas.

6. Branding HP Gaming Murah

Dengan kebutuhan gaming di HP yang semakin meningkat memiliki HP yang bisa diajak bermain game adalah sesuatu yang dibutuhkan bagi sebagian orang.

Baca Juga:HP Infinix Keluaran Terbaru Bawa Spek Anti Gabut Serba Ngebut: Infinix Note 30 Pro IndonesiaIni Dia Bocoran Harga dan Spesifikasi Infinix Note 30 Pro Indonesia

Melihat hal tersebut, Infinix pun hadir dengan brandingan HP Gaming yang murah. Keseriusan Infinix ini tampak dari berbagai kolaborasi Infinix dengan developer game-game yang populer dimainkan di Indonesia.

Kelebihan HP Infinix adalah branding HP gaming murah. (Foto: id.infinixmobility)

Contohnya seperti kolaborasi Infinix dengan game Mobile Legend : Bang-bang diseri HOT 10S ddan HOT 11 mereka. Selain itu yang terbaru ada kolaborasi Infinix dengan Free Fire di seri HOT 30 mereka.

7. Selalu Hadir dengan Desain yang Menarik

Tak hanya soal performanya saja yang memukau, dari segi tampilan juga tak kalah menarik. Infinix sering menghadirkan HP dengan desain unik dan menarik dikelas harganya.

HOT 20 yang memiliki desain body yang menarik. Desainnya sendiri pada bagian belakang bodynya terdapat textur garis-garis yang jarang dijumpai di HP lain. Selain itu, juga hadir dengan pilihan warna yang menarik seperti Racing Black, Space Blue, Blaster Green.

Nah, itulah kelebihan HP Infinix yang telah kami rangkum untuk kalian. Semoga informasi ini dapat membatu kalian yang masih galau dengan brand yang satu ini. Paling tidak bisa menambah bahan pertimbanganmu yang masih bingung memilih smartphone murah dengan spesifikasi yang cukup bisa diandalkan.

Namun demikian, perlu dicatat juga bahwa tidak ada produk teknologi yang sempurna ya guys, termasuk soal ponsel pintar. Karena setiap HP pasti mempunyai sisi kelebihan dan kekurangannya masing-masing. So, kalian bisa sesuaikan HP yang akan dibeli dengan kebutuhan ya. (Dy)

0 Komentar