Tragis, Seorang Purel di Batang Tewas Dianiaya di Kafe Karaoke

purel
Kafe karaoke di Wuni Subah yang menjadi lokasi penganiayaan seorang purel hingga tewas. (foto : netizen)
0 Komentar

BATANG, RADARPEKALONGAN.ID – Nasib malang menimpa Sofi, seorang purel (pemandu lagu) di salah satu kafe karaoke di Jalur Pantura, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang tewas usai menjadi korban penganiayaan oleh pria yang diduga kekasihnya.

Kasatreskrim Polres Batang, AKP Andi Fajar membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, bahwa peristiwa itu terjadi pada Kamis (1/6/2023) dini hari.

“Iya benar, insiden ini terjadi Kamis dinihari, namun korban meninggal dunia saat sedang mendapat perawatan medis di RSUD Limpung Kabupaten Batang pada Kamis sekira pukul 07.00 WIB,” ujarnya.

Baca Juga:Desember EmasPolres Batang Mutasi Sejumlah Kapolsek dan Kasatbinmas

Menurut AKP Andi Fajar, saat korban dilarikan ke RSUD, tubuhnya penuh dengan luka lebam yang terdapat di wajah, leher, dada, perut, dan kaki.

Saat ini, lanjut Andi Fajar, pihak kepolisian sedang mendalami kasus ini untuk mengungkap kebenaran di balik kematian tragis tersebut.

“Dari hasil penyelidikan sementara, diduga korban mengalami penganiayaan berat,” tambahnya.

Setelah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), petugas berhasil mengamankan sejumlah barang bukti di lokasi.

Barang bukti yang diamankan antara lain satu bilah parang, satu botol bekas minuman keras AO Bocil, dan rekaman CCTV.

Selain itu, petugas juga berhasil menangkap seorang pria yang diduga kuat sebagai tersangka dalam kasus ini.

Rohyat, pengelola cafe, mengungkapkan bahwa ia tidak mengetahui permasalahan ini, karena pada saat kejadian ia tidak berada di lokasi.

Namun, dari rekaman CCTV terungkap bahwa korban mendapat ancaman dari tersangka yang merupakan operator di cafe tersebut dengan menggunakan sebilah parang.

Baca Juga:Buka TutupMiris! Usulan Apill hingga PJU Tak Digubris KITB

Perselisihan antara korban dan tersangka yang diduga memiliki hubungan khusus ini akhirnya berujung pada penganiayaan yang tragis.

Kejadian ini mengguncang warga di sekitar Subah, dan meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga dan teman-teman korban.

0 Komentar