5 Cara Menggunakan Air Mawar Viva untuk Wajah yang Benar, Jerawat Langsung Kelar Kerutan Pudar!

cara menggunakan air mawar viva untuk wajah
5 Cara Menggunakan Air Mawar Viva untuk Wajah yang Benar, Jerawat Hilang Kerutan Pudar! (YouTube.com/ wulanhusna)
0 Komentar

Selain itu, sisa makeup pun bisa terangkat dengan maksimal. Caranya, cukup tuangkan beberapa tetes air mawar ke kapas dan usapkan perlahan di area wajah yang kotor.

3. Gunakan Sebagai Face Mist Penyegar

Cara menggunakan air mawar viva untuk wajah yang benar dan tak kalah menarik yaitu sebagai face mist penyegar. Hal ini sangat cocok untuk kamu yang banyak beraktivitas dan sering mengalami kulit menjadi kering. 

Kandungan antioksidan hingga antibakterinya dapat menjaga kulit untuk selalu lembab dan segar sepanjang waktu. Kamu pun bisa lebih praktis dibawa dalam tas saat beraktivitas. Kamu cukup memasukkannya dalam botol spray yang lebih mini. Kemudian, semprotkan air mawar ke wajah setiap kali kamu membutuhkannya. Tak hanya membuat wajah segar, kamu juga tetap terlihat fresh walau berada di bawah sinar matahari.

Baca Juga:Ajaib! 4 Cara Pakai Bedak Kelly untuk Jerawat, Dijamin Masalah Hilang dalam Semalam!7 Cara Mengecilkan Pori-pori Wajah dalam Seminggu, Aman Tanpa Efek Samping!

4. Gunakan Sebagai Obat Pereda Kemerahan Kulit

Apakah kamu tengah mengalami kulit kemerahan? Jika iya, kamu bisa mencoba cara menggunakan air mawar viva untuk wajah yang benar satu ini. 

Kandungan anti inflamasi di dalamnya secara ampuh dapat meredakan kemerah di kulit. Misalnya, karena jerawat yang muncul atau akibat terpapar sinar matahari dalam waktu yang lama. Kulit yang kemerahan tersebut juga masuk dalam kondisi iritasi yang menimbulkan rasa perih atau nyeri dan tidak nyaman.

Kamu bisa menggunakan viva air mawar sebagai penawarnya. Caranya dengan menggunakan beberapa tetes air mawar ke kapas dan tempelkan ke area wajah yang bermasalah. Diamkan selama 5 menit, kemudian ulangi hingga kamu merasa lebih baik.

5. Gunakan Sebagai Campuran Scrub atau Masker

Cara menggunakan air mawar viva untuk wajah yang benar pada urutan terakhir sebagai campuran scrub atau masker. Misalnya, masker wajah atau scrub lulur. Mengapa demikian?

Sebab, kandungan air mawar yang berkhasiat mampu menambah nilai kebaikan produk. Selain itu, membuat masker atau scrub menjadi lebih lembut dan nyaman digunakan pada kulit. Kamu pun tak perlu khawatir kulit menjadi kering.

0 Komentar