Gelar Apel Siaga Sensus Pertanian Tahun 2023 , Ini Harapan Kepala BPS Kota Pekalongan

Sensus Pertanian Tahun 2023
Kepala Kantor BPS Kota Pekalongan, Rahyudin beserta peserta upacara Apel Siaga Sensus Pertanian Tahun 2023 di Halaman Kantor Kecamatan Pekalongan Barat. (Radarpekalongan.id/BPS)
0 Komentar

Petugas Sensus Pertanian Tahun 2023 Harus Jalankan Tugas Sseuai SOP

“Kami berpesan para petugas sensus pertanian bisa menjalankan tugasnya sesuai Standar Operasional Procedur (SOP) dan jangan menunda-nunda pekerjaan. Targetnya semua data base yang ada dalam sensus pertanian ini seperti jumlah dan profil para petani yang ada ini tidak terlewat satupun,” tegasnya.

Petugas Sensus Pertanian Tahun 2023 menghadiri upacara Apel Siaga Sensus Pertanian Tahun 2023 di Halaman Kantor Kecamatan Pekalongan Barat.(Radarpekalongan.id/BPS)

Ditambahkan Kepala Dinperpa Kota Pekalongan, Muadi bahwa, jajaran Dinperpa Kota Pekalongan menyambut baik dan mengucapkan terimakasih kepada BPS Kota Pekalongan yang terus bersinergi untuk menyukseskan Sensus Pertanian tahun 2023 yang dilaksanakan setiap 10 tahun sekali ini.

Baca Juga:Wujud Penerapan Kurikulum Merdeka, 320 Anak Antusias Mengikuti Peragaan Manasik HajiPeringati Hari Tanpa Tembakau Sedunia Tahun 2023, Ini Harapan Slamet Budiyanto

“Dalam perencanaan sebuah pembangunan daerah itu khususnya di sektor pertanian itu memang dibutuhkan data, tidak hanya pertanian tanaman pangan, termasuk juga hasil perkebunan, peternakan, perikanan, dan sebagainya yang diharapkan hasilnya bisa mewujudkan output Satu Data yang akurat dan valid khususnya data untuk perencanaan pembangunan di sektor pertanian itu sendiri,” pungkasnya. (dur)

0 Komentar