6 Toner Air Mawar Terbaik, Bikin Tetap Awet Muda dan Bebas Jerawat, Mulai 8 Ribuan Aja!

toner air mawar
6 Toner Air Mawar Terbaik, Bikin Awet Muda Bebas Jerawat Mulai 8 Ribuan Aja! (YouTube.com/ Dewi Rahayu)
0 Komentar

Bahkan, ada pula kandungan Cystoseira tamarisifolia atau disebut algae yang efektif dalam mencerahkan wajah dan mencegah terjadinya kusam di kulit. Namun, bagi kamu pemilik kulit sensitif perlu melakukan tes terlebih dahulu. Harganya sendiri dibanderol mulai dari 10 ribuan aja, lho.

3. Teratu Rose Toner Spray

Mungkin sebagian dari kamu belum familiar dengan produk ini bukan? Padahal produk lokal satu ini memiliki banyak khasiat yang tak kalah dengan merk lain. Bahkan, harga yang ditawarkan untuk setiap produknya terbilang cukup terjangkau. 

Kelebihan dari produk ini sendiri terdapat kandungan allantoin, niacinamide, aloe vera hingga lacic acid yang sangat baik untuk menutrisi kulit. Kemasannya pun sangat praktis dengan bentuk botol spray yang mudah dibawa kemana-mana. Kamu pun bisa memilih ukurannya mulai dari 60 ml, 100 ml hingga 250 ml. 

Baca Juga:6 Bedak Tabur untuk Kulit Berminyak, Anti Longsor dan Tahan Lama, Wajah Tetap Memesona8 Cara Mengecilkan Pori-pori Wajah Secara Alami, Hemat dan Praktis, Ada Semua di Rumah!

Kamu bisa menggunakan produk ini sebagai toner atau face mist sehari-hari. Manfaat yang diberikan pun beragam. Mulai dari mencerahkan, menjaga kelembaban sehingga mampu menangkis sel-sel kulit mati penyebab masalah jerawat. Harga satu produknya mulai dari 35 ribuan aja, lho.

4. Mustika Ratu Penyegar Sari dari Mawar Putih 

Produk asli Indonesia ini juga dapat menjadi pilihan toner air mawar terbaik. Sebab, terdapat kandungan vitamin E dan rose oil yang mampu menyehatkan kulit kering sekalipun. 

Uniknya, produk satu ini menggunakan kelopak mawar putih sebagai bahan utama. Sehingga, mampu memberikan khasiat air mawar untuk wajah berupa perawatan kulit yang maksimal dan mampu memberikan efek glowing bebas kerutan dan jerawat. Harganya sendiri dibanderol mulai 17 ribuan.

5. Hydra Rose Petal Infused Toner Wardah 

Siapa yang tidak tahu khasiat air mawar untuk wajah? Bahan alami satu ini banyak menjadi incaran para wanita karena kemampuannya dalam membuat wajah awet muda dan bebas jerawat. 

Salah satu produk toner air mawar terbaik yang juga bisa kamu coba adalah Hydra Rose Petal Infused Toner dari Wardah. Produk halal satu ini dilengkapi dengan kelopak mawar asli dan diklaim mampu menghidrasi kulit selama 72 jam. 

0 Komentar