6 Toner Air Mawar Terbaik, Bikin Tetap Awet Muda dan Bebas Jerawat, Mulai 8 Ribuan Aja!

toner air mawar
6 Toner Air Mawar Terbaik, Bikin Awet Muda Bebas Jerawat Mulai 8 Ribuan Aja! (YouTube.com/ Dewi Rahayu)
0 Komentar

Selain menjadi toner, produk ini sangat cocok untuk dijadikan skin booster baik sebelum menggunakan hiasan maupun sesudahnya. Namun, bagi pemilik kulit supersensitif. Kamu perlu melakukan tes terlebih dahulu dikarenakan terdapat kandungan citric acid di dalamnya. Harga perbotolnya sendiri mulai dari kisaran 127 ribuan.

6. Deep Hydration Rose Water Azalea

Produk toner air mawar terbaik yang terakhir adalah Azalea Deep Hydration Rose Water. Produk yang juga telah mendapat label halal ini bisa kamu jadikan pilihan. 

Terdapat kandungan seperti minyak zaitun, glycerin hingga allantoin yang mampu menjaga kesehatan kulit. Bahkan, kelembaban kulit dapat terus terjadi selama pemakaian produk ini. Diketahui, toner air mawar ini juga lulus uji dermatologi yang aman bagi pemilik kulit kering maupun sensirif. 

Baca Juga:6 Bedak Tabur untuk Kulit Berminyak, Anti Longsor dan Tahan Lama, Wajah Tetap Memesona8 Cara Mengecilkan Pori-pori Wajah Secara Alami, Hemat dan Praktis, Ada Semua di Rumah!

Kamu bisa menggunakannya sebagai toner biasa. Bisa juga sebagai face mist, campuran masker hingga bahan sheet mask. Harganya cuma mulai dari 20 ribuan, aja! (*)

Sumber Foto: YouTube.com/ Dewi Rahayu

0 Komentar