2 Tips Hilangkan Kerutan di Wajah dengan Minyak Zaitun Sebelum Tidur dan Wardah Perfect Bright, Bikin Wajah Terlihat Awet Muda

Hilangkan Kerutan di wajah
Menghilangkah kerutan di wajah dengan cara mengoleskan minyak zaitun. (foto: Youtube: Adzillanie Izzati)
0 Komentar

Bagi yang memiliki aktivitas tinggi, produk ini dapat menghindarkan kondisi wajah kusam akibat terlalu sering terpapar sinar matahari.

Produk Wardah Perfect Bright Creamy foam daapt menghilangkah kerutan di wajah. (foto: Wardah)

Juga menghindari, kerutan-kerutan halus terutama pada wajah tanda penuaan dini. Namun demikian, sabun muka dari Wardah ini juga cocok bagi kulit yang berjerawat, karena di dalamnya mengandung ekstrak Licorice.

Baca Juga:BURUAN BELI, Kini Honda Revo 2023 Memiliki Desain Lebih Modern dan Makin Keren AbisBURUAN daftar ! AHM Best Student 2023, Sudah Dibuka untuk Pelajar SMA-SMK di Jateng, Hadiah 120 Juta

Hanya dengan mengoleskan ke wajah sebesar biji jagung, maka kamu akan memperoleh busa yang melimpah. Sabun muka seperti ini biasanya dapat melembabkan dan juga sangat lembut untuk kulit.

Itulah 2 langkah menghilangkan kerutan di wajah dengan minyak zaitun dan Wardah perfect Bright Creamy Foam. Semoga ikhtiar ini dapat berhasil membuat wajah lebih awet muda.

Disclaimer, tulisan ini tidak menjanjikan hasil namun dengan ikhtiar sesuai dengan ilmu pengetahuan semoga hasilnya sesuai dengan pengalaman pengguna sebelumnya. (sep)

0 Komentar