Apakah Spesifikasi HP Nokia 2720 Flip Sesuai dengan Harga Murahnya?

spesifikasi HP Nokia 2720 Flip
ilustrasi tampilan luar Nokia 2720 Flip (foto/tokopedia)
0 Komentar

Baterai Nokia 2720 Flip

Yang tidak kalah penting dari bagian HP yaitu baterainya. Spesifikasi HP Nokia 2720 Flip menggunakan baterai dengan kapasitas 1500 mAh.

Dengan type Li-On removable tersebut, Nokia 2720 Flip diklaim bisa bertahan pada mode standby hingga 43 jam, dan 27 hari dalam mode aktif.

Hitungan tersebut berlaku untuk sekali pengisian daya. Cukup tahan lama dan cocok untuk beraktivitas.

Baca Juga:Serial Original dan Drakor di Disney+ Hotstar 2023: Ada Suga sampai The First Responders 2, Wajib Nonton!HATI-HATI! Perawatan Kulit Bikin Pori-Pori Membesar, Ini 5 Kesalahan yang Harus Kamu Hindari

Namun penggunaannya tentu sangat terbatas karena fitur feature tidak secanggih smarthphone. Jadi sangat memungkinkan baterai ponsel ini bisa bertahan selama itu.

Layar dan Kamera Nokia 2720 Flip

tampilan dalam Nokia 2720 Flip (foto/Tokopedia)

Ukuran layar Nokia 2720 Flip terbilang cukup kecil. detailnya, spesifikasi HP Nokia 2720 Flip pada bagian layar ekssternal berukuran 1.3 inchi. Untuk layar internaknya sendiri sedikit lebih besar yaitu 2.8 inchi.

Nokia 2720 Flip hanya memiliki kamera belakang sebagai kamera utama dengan sensor 2 MP. HP lipat ini tidak didukung dengan kamera depan yang bisa kamu jadikan alat selfie.

Namun dengan kamera belakangnya, kamu masih bisa merekam video dan mengambil foto dengan kualitas standar.

Kamera tersebut juga dilengkapi dengan LED flash yang bisa dijadikan senter sekaligus.

Fitur Nokia 2720 Flip

Meskipun tidak tergolong dalam kelompok smartphone, Nokia 2720 Flip masih bisa digunakan untuk menjalankan Wi-Fi dan aplikasi kekinian.

Baca Juga:Berfokus Isu Kesehatan Mental, Bikin Candu Nonton Drakor It’s Okay to Not Be OkayKenapa Harus Nonton Drakor It’s Okay to Not Be Okay? 8 Hal Ini Bisa Jadi Pertimbangan

Kamu masih bisa menjalankan aplikasi Facebook. Whatsapp, Twitter, Youtube, atau Google Maps. Meskipun bodi dan layarnya kecil, suara yang dihasilkan HP ini cukup besar.

Tambahan spesifikasi HP Nokia 2720 Flip yaitu ada beberapa fitur bawaan seperti pemutar video, radio, kalkulator, kalender, note, Kai OS store, dan lainnya. Termasuk game snack khas Nokia.

Sedikit bocoran, harga Nokia 2720 Flip saat ini jauh lebih murah dibanding pada awal rilisnya sebesar sejutaan. Sekarang kamu bahkan bisa mendapatkan HP tersebut hanya dengan ratusan ribu.

Jadi menurutmu dengan harga yang sangat terjangkau tersebut apakah spesifikasi HP Nokia 2720 Flip terbilang worth it di kelasnya? (*)

0 Komentar