AJAIB! Ini Cara Mengecilkan Pori-pori dalam 3 Hari Tanpa Modal

cara mengecilkan pori-pori dalam 3 hari
AJAIB! Ini, Cara Mengecilkan Pori-Pori dalam 3 Hari Tanpa Modal. (YouTube.com/ Christina Immanuel)
0 Komentar

Cara menggunakannya juga mudah, lho. Pertama, [pisahkan putih dan kuning telur. Kemudian, kocok putih telurnya hingga berbentuk busa yang padat. Selanjutnya, segera oleskan di seluruh area wajah dan diamkan selama 10 menit. Terakhir, ketika sudah kering segera bilang menggunakan air hingga bersih. Kamu juga bisa menggunakan face wash untuk menghilangkan bau amisnya.

3. Aplikasikan Cuka Apel Sebagai Toner

Cara mengecilkan pori-pori dalam 3 hari selanjutnya adalah dengan mengaplikasikan cuka apel sebagai toner wajah. Kandungan alami di dalam cuka apel mampu mengecilkan pori-pori secara efektif, lho. 

Caranya juga sangat mudah. Kamu hanya perlu mencampurkan 5 sdm cuka apel dan 10 sdm air bersih kedalam botol spray. Kemudian kocok hingga tercampur rata. Kemudian, gunakan dengan kapas dan kompreskan ke area wajah yang memiliki pori-pori besar.

Baca Juga:5 Ombre Lipstik Hanasui untuk Bibir Hitam ala Korea, Tetap Anti Luntur Walau Dipakai Saat Makan10 Handbody Pemutih Badan Terbaik di Bawah 100 Ribu, Hasil Permanen, Terdaftar BPOM!

Kamu bisa menjadikan toner cuka apel ini sebagai skincare untuk pori-pori besar yang efektif. Gunakan secara teratur pada malam hari sebelum beristirahat usai membersihkan wajah. Namun, cara ini tidak direkomendasikan untuk kamu yang berkulit sensitif ya. 

4. Manfaatkan Gel Lidah Buaya 

Gel lidah buaya sudah sejak lama dikenal sebagai bahan aktif yang baik untuk menjaga kecantikan wajah maupun kulit. Namun, tahukah kamu bahwa bisa menggunakan tangan satu ini sebagai cara mengecilkan pori-pori dalam 3 hari ?

Kandungan baik di dalamnya memiliki kemampuan melembabkan yang tinggi. Selain itu, juga mampu mengecilkan pori-pori besar serta memberikan efek cooling dan shooting bagi kulit. Sehingga, sangat cocok digunakan apalagi saat cuaca panas saat ini. 

Kamu bisa menggunakannya saat pagi hari sebelum menggunakan rias dan malam hari sebelum tidur. Pemakaian yang teratur selama 3 hari mampu mengecilkan pori-pori secara ampuh.

5. Lengkapi dengan Serum Khusus Pengecil Pori-pori Favoritmu

Cara mengecilkan pori-pori dalam 3 hari yang terakhir yaitu melengkapinya dengan menggunakan serum khusus pengecil pori-pori favoritmu. Sehingga, mampu memberikan hasil yang maksimal bagi kulit.

Formula khususnya juga tak hanya menangani masalah pori-pori. Namun, juga mengatasi masalah penyebab jerawat hingga tanda penuaan dini yang sering muncul. Sehingga, wajah selalu lembab, glowing dan bebas kilap seharian. Tenang aja lho, cara ini akan dilakukan tanpa efek samping. (*)

0 Komentar