VIRAL, Mie Pedas Pak Tres Solo yang Menggugah Selera 2023

Mie pedas
Mie pedas enak Jayengan Pak Tres (Instagram:@tresna_158)
0 Komentar

“Menu andalan Pak Tres tentu mie Nyemeknya yang pedas. Rasa dari mie buatannya tidak kalah nikmatnya. Jadi harap bersabar ya kawan-kawan semua,” Tulis Mutiara Sejati.

Alamat Warung Mie Pedas

Makanan ini memang favorit warga sekitar Jayengan Solo kala malam gelap gulita datang. Jayengan Pak Tres dari UIN Raden Mas Said cuma 25 menit saja.

Tepatnya di jalan Yos Sudarso Nomor 158 Gajahan, Kecamatan Pasar Kliwon Surakarta. Cukup gampang ditemukan karena memang berada di pinggir jalan.

Mie Nyemek (Instagram:Tresna_158)

Baca Juga:Inilah Harga Indomie Goreng 1 Dus di Berbagai Platform MarketplaceGAMPANG BANGET, Bikin 5 Macam Mie Lidi Jadul yang Rasanya Ngangenin

Jangan salah sangka, warung ini tak pernah sepi pembeli karena sudah jadi destinasi wisata terkenal. Seperti layaknya makanan mie lainnya seperti mie Ongklok yang bisa dinikmati hanya ada di Dieng Dataran tinggi.

Sekarang sudah terdaaftar di Google Maps jadi enak kok dicari dimananya. Kamu tinggal gass aja bentar langsung sampai lewat petunjuk arah yang ada.

Sensasi Mie Nyemek Pak Tres

Mie Nyemek Pak Tresna (instagram:@tresna_158)

Mie Pedas Jayengan Pak Tress memang tiada duanya untuk saat ini. Bila dibandingkan dengan mie Nyemek lainnya yang berada di Solo, tetap mie buatan pak Tress pemenangnya.

Potongan bumbu rahasia milik Pak Tresna membuatnya makin nikmat dan cocok untuk disantap kala malam hari.

Buat kamu yang sangat suka sekali dengan masakan pedas, bisa minta potongan lombok setan sebanyak-banyaknya. Mie Nyemek pedas dan sangat segar sekali.

Potongan sayur sawi hijau menambah nikmatnya malam bersama kawan-kawan. Kuah saus pedas merah sangat nikmat sekali begitu menyeentuh lidah.

Harga dan Jadwal Buka

Mie nyemek (Instagram:tresna_158)

Baca Juga:Mengenal Mie Oven yang Sehat, Yuk Kenali 2 Varian RasanyaNOSTALGIA, Mie Sakura yang Sudah Terkenal Sejak Tahun 90-an

Mie pedas Jayengan Pak Tresna ini buka setiap jam 18.00 sampai 03.00 dini hari. Cocok sekali untuk kamu yang suka diskusi rapat redaksi majalah hingga malam tiba.

Untuk makanan yang disediakan oleh Jayengan Pak Tresna ada beberapa aneka ragam yang bisa dicoba sebagai berikut.

1. Mie Nyemek (Pedas) : Rp 12.000

2. Mie Goreng : Rp 12.000

3. Nasi Goreng : Rp 12.000

4. Paklay : Rp 14.000

5. Capjay : Rp 14.000

6. Nasi Mawut Rp 16.000

Begitulah mie pedas Jayengan Pak Tresna yang bahkan sudah jadi langganan anak Jokowi. (*)

0 Komentar