4 Wisata Malam di Surabaya yang Menjadi Favorit, Wajib Dicoba!

Wisata Malam di Surabaya
Wisata Malam di Surabaya (foto:Monumen Surabaya)
0 Komentar

Sementara itu untuk durasi waktu keliling, tiap grup akan diberi durasi y45-60 menit. Durasi tersebut tergantung paket yang nantinya pengunjung pesan. 

Oleh karena itu, bila ingin menikmati wisata malam ini para pengunjung harus mendaftar terlebih dahulu. 

Untuk promosi awal wisata malam di Surabaya yang satu ini, para wisatawan hanya membayar tike sekitar Rp.100.000 hingga Rp.150.000. 

Baca Juga:Wajib Tahu! 6 Aktivitas Seru di Gunung Bromo yang Harus DicobaMenikmati Keindahan 3 Pantai di Malang Serta Aktivitas Seru yang Bisa Dilakukan

Wisata malam ini juga tidak buka setiap hari. Melainkan hanya setiap weekend yakni pada hari Sabtu dan Minggu. 

Surabaya North Quay

Melihat hamparan laut dari Surabaya North Quay (foto:Wisata Surabaya)

Anda ingin menikmati pesisir pantai dan laut di Surabaya? Anda harus mencoba wisata malam di Surabaya ini. 

Wisata malam di Surabaya ini adalah Surabaya North Quay. Surabaya North Quay adalah area yang terletak di sepanjang pantai utara Surabaya 

Surabaya North Quay adalah area yang terletak di sepanjang pantai utara Surabaya. 

Di sini Anda bisa menikmati pemandangan tepi laut yang indah. Mulai dari menikmati pemandangan matahari terbenam hingga lampu – lampu yang indah di malam hari yang menyegarkan mata. 

Menariknya, disini Anda bisa melihat pemandangan kerlap kerlip lampu jembatan Suramadu yang menjadi penghubung Surabaya dan Madura. 

Baca Juga:Perhatikan! Inilah 4 Penyebab Busi Mobil Cepat Aus yang Harus Anda pahamiInilah 3 Destinasi Wisata Murah di Jogja yang Menarik untuk Dikunjungi

Ketika berkunjung kemari Anda disuguhkan yang sangat romantis sehingga cocok dijadikan sebagai destinasi tempat wisata untuk keluarga. 

Selain menikmati keindahan alamnya, disini juga dilengkapi berbagai macam wahana permainan yang seru dan asyik. 

Tidak hanya itu saja, Anda bisa menikmati berbagai atraksi seni yang disuguhkan. Selain itu, ketika Anda merasa lapar, Anda juga bisa mencoba berbagai macam makanan laut yang segar dan lezat. 

Untuk bisa menikmati keindahan alam yang disajikan, Anda bisa membayar tiket masuk sekitar Rp. 50.0000.  

Tempat wisata ini buka dari hari Selasa s.d Minggu. Untuk hari senin sendiri tutup. 

Perahu Kalimas

Wisata malam di Surabaya selanjutnya adalah Perahu Kalimas. Wisata yang berlokasi di Jalan Pemuda ini merupakan salah satu wisata yang unik dan menarik untuk dikunjungi. 

0 Komentar