Tampil Simpel dan Anggun dengan Blus Batik untuk Outfit Of The Day (OOTD)

Blus Batik untuk Outfit Of The Day
Blus Batik untuk Outfit Of The Day (foto: payuu)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Ingin tampil simpel dan anggun? Artikel ini mau spill blus batik untuk Outfit Of The Day (OOTD). OOTD-an dengan batik tak akan kalah menarik.

Apalagi batik merupakan karya seni Indonesia yang sudah mendunia. Batik memiliki banyak motif, khas, corak yang beragam berbagai daerah di Indonesia.

Blus motif modern (Twitter/@henkychrist)

Memakai batik sekarang ini menjadi gaya fashion tersendiri yang bisa dipakai untuk kegiatan sehari hari. Selain karena adem, nyaman dipakai juga dengan batik bisa tampil simple dan anggun.

Baca Juga:Tampil Cantik dengan Atasan Batik Wanita Modern dan Gak Bosenin, Mau Coba?Digemari Rakyat sampai Presiden, Ini Dia 8 Ciri Khas Batik Pekalongan, dari yang Klasik sampai Modern

Salah satu gaya fashion yang lagi trend adalah atasan wanita model blus. Blus batik banyak sekali modelnya.

Nah kali ini rekomendasi blus batik untuk outfit of the day yang cocok buat kamu ingin tampil simple dan anggun. Simak ulasan berikut ini yaa guys :

Blus batik parang

Blus batik motif parang (Twitter/@alwaclyk)

Blus batik untuk outfit of the day jatuh kepada blus batik motif parang. Sesuai dengan namanya blus ini memiliki motif parang yang sangat indah.

Warna baju perbaduan putih dan hitam. Dipadukan dengan motif parang sangat cocok membuat blus ini simple dan angun cocok banget untuk OOTD-an.

Blus blue etnik

Blus blue etnik (Twitter/@GirlsGoodMood)

Blus batik untuk outfit of the day terlipilih yakni blus blue etnik. Blus berwarna biru yang dipadukan dengan motif batik etnik modern yang membuat blus ini sangat elegan dan manja jika di pakai.

Ditambah dengan kerah bagian leher dan aksen kancing terkesan simple dan anggun.

Blus motif lurik

Blus batik motif lurik (Twitter/@fitriaya)

Blus batik untuk outfit of the day kali ini jatuh kepada blus lurik. Selain karena modelnya yang cakep juga cocok untuk tampil lebih modis dengan warna batik kekinian.

Baca Juga:Cara dan Tips Bersedekah yang TepatIngin Sukses seperti Cristiano Ronaldo? Begini Cara Keluar dari Zona Nyaman Menuju pada Peningkatan Kualitas Diri

Model belahan kedua sampingnya yang membuat blus ini terlihat ramping jika dikenakan.

Perpaduan warna hitam, putih dan cream serta motif luriknya gak membawa kesan tua namun telrihat cantik simple dan elegan.

Blus motif bunga

0 Komentar