Tampil Simpel dan Anggun dengan Blus Batik untuk Outfit Of The Day (OOTD)

Blus Batik untuk Outfit Of The Day
Blus Batik untuk Outfit Of The Day (foto: payuu)
0 Komentar

Blus batik motif bunga (Twitter/@djono50080213)

Model blus dengan motif bunga dengan warna hitam cocok untuk outfit of the day. Apalagi bagi kamu yang ingin terlibat cantik dan elegan.

Blus motif bunga selain bentuknya simple juga cocok dipadukan dengan celana cream. Kerudung warna cream semakin membuat cantik dan anggun.

Blus batik mix

Blus batik motif mix (payuu)

Blus batik untuk outfit of the day ini memadukan dua motif memberikan kesan yang simple dan elegan. Apalagi dengan talinya yang membuat tubuh lebih slim fit.

Blus dengan aksen ruffle

Blus batik aksen ruffle (payuu)

Baca Juga:Tampil Cantik dengan Atasan Batik Wanita Modern dan Gak Bosenin, Mau Coba?Digemari Rakyat sampai Presiden, Ini Dia 8 Ciri Khas Batik Pekalongan, dari yang Klasik sampai Modern

Blus batik untuk outfit of the day ini dengan aksen ruffle. Ruffle sebagai tambahan aksen bergelombang hingga bisa menambah kesan modis dan anggun.

Aksen ruffle sering ditambahkan beberapa bagian blus seperti di leher, lengan dan dada. Dengan model yang unik membuat penampilanmu jadi menarik.

Kombinasi dengan celana kain panjang akan membuatmu tampil lebih simple dan anggun.

Blus dengan aksen full button

Blus batik aksen full button (Twitter/ind0mieg0yeng)

Blus batik untuk outfit of the day dengan aksen full botton. Blus dengan tambahan aksen kancing dari bagian atas sampai bawah.

Model memang mirip dengan kemeja namun lebi hlebar bagian bawah. Dengan mengenakan blus ini akan memiliki kesan lebih feminim .

Dengan dipadukan dengan celana bahan yang modelnya lurus menambah kesan cantik dan elegan.

Blus belahan samping

Blus batik belahan samping (Twitter/@cityhunterokd)

Baca Juga:Cara dan Tips Bersedekah yang TepatIngin Sukses seperti Cristiano Ronaldo? Begini Cara Keluar dari Zona Nyaman Menuju pada Peningkatan Kualitas Diri

Blus batik untuk outfit of the day dengan belahan samping. Mampu menonjolkan bentuk badan yang ramping. Blus belahan samping menjadi pilihan tepat membuatmu tampil langsing.

Pakaian dengan model unik ini membuatmu tampil lebih nyentrik. dengan detail potongan panjang bagian samping kanan terlihat lebih ramping dan elegan.

Blus dengan balon

Blus batik aksen balon (static)

Blus batik untuk outfit of the day dengan lengan balon. aksen kerutan dibagian pergelangan tangan terkesan menggelembung dan mengembang.

Efek dari puffy pada lengan balon ini membuatnmu lebih feminim dan modis.

0 Komentar