Cara Mengecilkan Pori-pori Wajah dengan Cepat, dalam 2 Hari Kulit Mulus, Glowing Permanen!

cara mengecilkan pori-pori wajah dengan cepat
Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah Dengan Cepat, Dalam 2 Hari Kulit Mulus, Glowing Permanen! (YouTube.com/ wulanhusna)
0 Komentar

Cara menggunakannya sangat mudah. Kamu hanya perlu mengoleskan masker putih telur ke seluruh permukaan wajah. Kemudian, diamkan selama 15 menit. Terakhir bilas hingga bersih menggunakan face wash untuk menghilangkan bau telur yang mungkin masih menempel. 

4. Gunakan Cuka Apel Malam Hari

Cara mengecilkan pori-pori wajah dengan cepat selanjutnya yaitu dengan menggunakan cuka apel pada malam hari sebagai toner. Kandungan asamnya di dalamnya dapat mengatasi pori besar secara cepat lho. 

Kamu bisa memindahkan cuka apel ke botol spray untuk memudahkanmu. Caranya dengan mencampurkan 5 sdm cuka apel dengan 10 sdm air ke dalam botol. Kemudian, kocok hingga rata dan semprotkan ke area wajah dan hindari terkena mata. 

Baca Juga:7 Merk Minyak Zaitun untuk Wajah Berjerawat, Rahasia Wajah Glowing, Awet Muda Luar Dalam, Usia 40 Tahun ke Atas Wajib Merapat!5 Sabun Muka untuk Kulit Berminyak dan Komedo, Gak Harus Mahal, Mulai 20 Ribuan Aja!

Jika kamu takut terkena mata, bisa menggunakan kapas kemudian oleskan ke seluruh permukaan kulit. Diamkan selama 10 menit lalu bersihkan dengan air sehingga tidak meninggalkan sisa. Bagi pemilik kulit sensitif cara ini sangat tidak dianjurkan ya. 

4. Oleskan Gel Aloe Vera

Gel aloe vera sejak lama menjadi salah satu bahan favorit yang digunakan brand kosmetik. Sifatnya yang melembutkan dan menenangkan kulit ini bisa dikombinasikan dengan varian kosmetik apapun. 

Namun, tahukah kamu bahwa tanaman ini bisa dijadikan cara mengecilkan pori-pori wajah dengan cepat. Kandungan ampuhnya mampu mengecilkan pori-pori dan menenangkan kulit yang mengalami iritasi atau kemerahan. Tak hanya itu, aloe vera juga mampu melembabkan kulit dan menghaluskanya jika digunakan secara teratur. 

Kamu bisa menggunakan gel ini setiap pagi dan malam hari untuk hasil maksimal. Sehingga, kulit selalu terhidrasi dengan baik dan menjadi lembab serta kenyal dalam waktu singkat. 

5. Sempurnakan dengan Serum Khusus

Ilustrasi Serum Implora.(foto/pexels.com)

Cara mengecilkan pori-pori wajah dengan cepat pada urutan terakhir adalah dengan menyempurnakan perawatan menggunakan serum khusus. Terutama, serum yang mengandung bahan untuk mengecilkan pori-pori. 

Step ini perlu dilakukan untuk memaksimalkan hasil di kemudian hari. Selain itu, menutrisi kulit hingga ke bagian terdalam dengan baik. Gunakan formula bahan yang tepat dan tekstur ringan yang membuat kulitmu tetap nyaman saat menggunakannya. 

0 Komentar