Praktis dan Mudah! Ini 5 Cara Menghilangkan Mata Panda Pakai Semua Bahan yang Ada di Rumah

mata panda
Ada beberapa cara menghilangkan mata panda yang harus kamu ketahui. (Youtube :Sara Dewi)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Ada beragam cara termudah untuk menghilangkan mata panda yang harus kamu ketahui. Tentu beragam aktivitas harian yang sangat padat mampu menimbulkan mata panda yang tentu mengurangi penampilan diri kamu.

Lingkar berwarna hitam pada rea mata bagian bawah tentu akan sangat mengganggu penampilan, terlebih pada kaum perempuan. Selain itu, menggunakan makeup tebal juga tak cukup untuk membuat mata panda yang berwarna hitam kamu dapat tertutupi secara sempurna.

Lingkar hitam atau yang seringkali disebut dengan mata panda ini terjadi jika kamu kurang tidur karena begadang dan juga kelelahan. Biasanya hal ini diikuti dengan menebalnya kelopak mata di bagian bawah.

Baca Juga:5 Cara Menghilangkan Komedo di Hidung yang Paling Manjur! Dijamin Hilang secara Cepat dan Ga Akan Balik!Tanpa Obat! 5 Cara Menghilangkan Kerutan di Bawah Mata supaya Tampil Awet Muda, Dijamin Manjur !

Namun sebaiknya kamu jangan panik dan terlalu khawatir jika munculnya suatu lingkar hitam di area mata kamu. Ada beberapa cara menghilangkan mata panda yang harus kamu praktekkan berikut ini :

1. Mengompres dengan menggunakan air dingin

Kamu pasti sangat kesal jika melihat muka kamu yang tampak lesu dikarenakan mata panda. Kamu dapat mencoba untuk mengambil air dingin yang di dalam baskom dan kemudian taruh handuk kecil di dalam baskom tersebut.

Kemudian rendam sebentar lalu peras airnya dan kompreskan kepada mata, takn hanya mampu mengurangi mata panda, mengompres dengan menggunakan air dingin juga dapat mengempeskan kantung mata kamu. Selain dengan menggunakan air dingin kamu juga dapat mengompres mata panda dengan menggunakan kantung teh yang telah dipakai.

2. Mengoleskan air perasan kentang

Cara menghilangkan mata panda yang selanjutnya adalah dengan mengoleskan air perasan kentang.

Sumber karbohidrat satu ini ternyata tak hanya mengenyangkan, tetapi juga mampu untuk mengurangi lingkaran hitam di area mata. Caranya pun cukup mudah yakni dengan menghaluskan kentang dengan menggunakan blender lalu peras dengan kain.

Selanjutnya oleskan air perasan tersebut pada kantung mata dan juga lingkar hitam dengan menggunakan kapas ataupun tisu. Lalu diamkan selama kurang lebih 10 menit sebelum kamu membilasnya. Ektsrak pemutih yang terkandung dalam kentang tersebut disinyalir mampu untuk mengurangi bengkak dan lingkar hitam di area mata kamu.

0 Komentar