7 Facial Wash untuk Kulit Berminyak dan Pori Besar Terbaik, Rahasia Glowing Menawan dalam Semalam!

facial wash untuk kulit berminyak dan pori besar
7 Facial Wash untuk Kulit Berminyak dan Pori Besar Terbaik, Rahasia Glowing Menawan Dalam Semalam! (YouTube.com/ Jemima Livia)
0 Komentar

Kandungan tanaman mimba serta kunyit digunakan sebagai kombinasi formula yang mampu mencegah produksi minyak berlebih dan mencegah jerawat. Tak hanya itu, daun mimba juga berfungsi sebagai antioksidan yang baik untuk kulit dan mencegahnya dari dampak radikal bebas. 

4. Cetaphil Oily Skin Cleanser

Facial wash untuk kulit berminyak dan pori besar yang  juga bisa kamu coba adalah Cetaphil Oily Skin Cleanser. Produk satu ini dapat juga dijadikan pilihan bagi kamu yang berjerawat serta bruntusan. Uniknya, produk ini tidak menghasilkan banyak busa dari setiap tetes sabunnya. Formulanya yang ringan dan seperti gel membuatnya lembut ketika terkena kulit dan mencegah terjadinya efek kering usai mencuci wajah. 

5. Wardah White Secret with AHA Face Wash

Bagi kamu yang lebih menyukai membeli produk melalui minimarket terdekat. Maka, Wardah White Secret with AHA dapat masuk daftar pilihanmu. Produk asli Indonesia yang mengusung konsep halal ini memiliki formula ringan dan mirip gel. Bahkan, diklaim mampu membersihkan kulit dengan menyeluruh dan menjaga kelembaban kulit dengan maksimal.

Baca Juga:Apakah Minyak Zaitun Bisa Memutihkan Kulit? Buktikan dengan 3 Cara Manjur Ini!Apakah Sabun Pepaya Bisa Menghilangkan Jerawat? Yang Penasaran Wajib Simak 3 Jawaban Ini!

6. Garnier Pure Active Anti-Acne White Oil Cleaning Foam

Skincare untuk kulit berminyak dan pori besar yang tak boleh ketinggalan selanjutnya adalah Garnier Pure Active Anti-Acne White Oil Cleaning Foam. Selain membantu membersihkan minyak berlebih dan kotoran penyumbat pori-pori. Skincare untuk kulit berminyak ini juga memberikan efek kulit lebih cerah dan anti bakteri penyebab jerawat. Adapula kandungan ekstrak blueberry yang mampu melawan 12 masalah kulit.

7. Acnes Natural Care Deep Pore Face Wash

Facial wash untuk kulit berminyak dan pori besar pada urutan terakhir yaitu Acnes Natural Care Deep Pore Face Wash. Produk cuci muka satu ini juga mampu membantu mengatasi permasalahan kulit berjerawat. Kandungan microbeads di dalamnya dapat membersihkan sekaligus melembabkan kulit secara maksimal. Selain itu, mencegah komedo membandel dan mencegahnya secara permanen. Dijamin deh, kulit lembut glowing dan menawan dalam waktu singkat. Jadi, dari tujuh produk di atas, kamu mau coba yang mana dulu nih? (*)

0 Komentar