Berani Tampil Beda ala Batik Alisan, Bantu Penampilanmu Makin Berkelas di 2023

batik alisan
batik alisan, batik trendi dengan berbagai motif dan warna yang tidak ketinggalan zaman (foto:
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Ada yang tak tahu dengan Batik Alisan? Wah, jangan bilang kalian pecinta baju batik ya kalau belum mengenal brand yang memembuat pemakainya berani tampil beda. Penampilanmu pun dijamin makin berkelas dengan Alisan.

Batik memang telah menasional, bahkan mendunia. Selain menjadi simbol budaya, baju batik juga akhirnya berkembang menjadi salah satu tren fashion yang popular di kalangan para pria maupun wanita.

Bahkan kini, batik tidak hanya dipakai di acara-acara formal saja, namun baju batik juga biasa digunakan sebagai pilihan pakaian sehari-hari. Diperkirakan di tahun 2023 ini baju batik alisan juga akan menjadi semakin popular lagi.

Baca Juga:7 Hal Menarik Dieng, Negeri Atas Awan dengan Segala Pesona Keunikannya8 Cara Mendapatkan Uang dari Tiktok yang Wajib Kalian Tahu

Batik Alisan yang Berani Tampil Beda

Batik Alisan mmiliki banyak motif dan warna yang terus update sehingga cocok dipakai anak muda ke berbagai acara (foto: blibli.com)

Kalian tau ngga sih apa itu Batik Alisan? Yaa, Alisan sendiri memang sudah sangat terkenal dan pastinya familiar di telinga kalian. Bagaimana tidak, Alisan sudah banyak dikenal dengan produk kemejanya yang berkualitas, sehingga membawa penampilanmu makin berkelas.

Tidak hanya kemeja polos untuk kerja saja, Alisan juga mmiliki produk unggulannya yaitu Kemeja Batik. Kemeja batik tersebut adalah salah satu kemeja Batik pria kualitas terbaik yang bisa anda gunakan dalam berbagai acara.

Salah satu keunggulan dari batik alisan ini yaitu pada proses pembuatannya yang unik. Motif batiknya dibuat langsung di atas kain, lalu selanjutnya ditransfer ke computer untuk selanjutnya diproses secara digital.

Meskipun cara pembuatannya dilakukan dengan cara yang modern, tetapi proses pemotongan batik masih menggunakan cara yang manual.

Hal inilah yang membuat gambar pada bagian badan depan, belakang, kerah, lengan, dan juga pundak akan tetap rapih dan tentunya enak dilihat.

Kemeja Batik Alisan sangat cocok digunakan untuk menghadiri berbagai acara. Seperti ke acara kantor, acara formal, dan bahkan acara non formal.

Baca Juga:The Little Mermaid 2023, Versi Live Action dari Film Animasi Disney yang Legendaris8 Fakta Menarik Aksi Thudong 32 Biksu, Berjalan Kaki dari Thailand ke Borobudur

Batik satu ini juga menghadirkan batik bergaya campuran dari berbagai daerah dan dengan warna yang beragam pula. Sehingga dapat selalu memenuhi permintaan pasar dan juga mengikuti perkembangan zaman. Hal inilah yang membuat Alisan dapat bertahan hingga sekarang.

0 Komentar