Berani Tampil Beda ala Batik Alisan, Bantu Penampilanmu Makin Berkelas di 2023

batik alisan
batik alisan, batik trendi dengan berbagai motif dan warna yang tidak ketinggalan zaman (foto:
0 Komentar

Batik Alisan memiliki corak dan motif yang berani tampil beda, hal ini tentunya masuk dengan karakter anak muda yang ingin tampil beda. Konsep ini membuat Alisan tampil berkelas.

Berani tampil beda. (Foto: instagram @alisan_shirt)

Harga Batik Alisan

Harga koleksi batik alisan juga sangat beragam tergantung model, ukuran, dan juga motif.

Dibanderol mulai dari harga Rp.130.000 untuk kemeja batik alisan lengan panjang slimfit berbagai motif, hingga Rp.800.000 untuk motif terbaru dengan kualitas bahan yang pastinya super premium dan nyaman dipakai.

Baca Juga:7 Hal Menarik Dieng, Negeri Atas Awan dengan Segala Pesona Keunikannya8 Cara Mendapatkan Uang dari Tiktok yang Wajib Kalian Tahu

Batik dengan brand Alisan memiliki model kemeja lengan panjang dan pendek, kamu bisa memilih model yang kamu sukai. Selain itu juga motifnya tidak ketinggalan jaman dan terus update dengan padu padan motif dan warna yang pasti kamu langsung jatuh cinta saat melihatnya.

Dengan pilihan berbagai ukuran yaitu S,M,L,hingga XL dengan potongan model slimfit pasti sangat cocok jika kamu tidak suka dengan baju batik yang gobrong dan terkesan tua.

Pastikan kamu memilih ukuran yang pas dengan badanmu yaa, agar OOTD look mu bisa jadi makin kece dengan menggunakan batik.

kemeja batik juga bisa dipadu padankan sesuai dengan style yang kamu suka dan look yang kamu inginkan (foto: blibli.com)

Kamu bisa mengkombinasikan kemeja Batik Alisan dengan stelan celana formal hitam atau warna netral lainnya. Atau jika kamu ingin terlihat lebih trendi juga bisa menggunakan angkel pants, sehingga look mu terlihat lebih fresh.

Dan ditambah sepatu pantofel atau bahkan sneakers jika ingin look mu terlihat lebih santai namun tetap rapih dan sopan. Udah ngga ada lagi deh pake batik jadi kelihatan tua.

Jadi bagaimana, apakah kalian tertarik untuk mencoba memakai batik dengan Batik Alisan?! (PEH)

0 Komentar