9 Inspirasi OOTD Batik Ala Dian Sastro, Semua Mata Akan Tertuju Padamu, Ini Membuatmu Tampil Beda

OOTD batik ala Dian Sastro
salah satu OOTD batik ala Dian Sastro (foto/@therealdisastr)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Jangan bingung lagi kalau kamu harus memakai batik tapi tidak mau gaya yang begitu-begitu saja. OOTD batik ala Dian Sastro ini bisa menjawab gundah galaumu tersebut.

Beberapa waktu lalu aktris kenamaan Indonesia, Dian Sastrowardoyo disoroti warganet lantaran aktivitasnya yang baru yaitu menjadi dosen di VOKASI UI.

Menariknya, dalam beberapa kesempatan mengajar itu gaya berbusana Dian Sastro bikin mahasiswa dan warganet salfok.

Baca Juga:Cobain 5+ Situs Nonton Drama Korea, dari yang Gratis hingga Berbayar!4 Fakta Unik Nonton Drama Korea Love in Contract, Park Min Young Kejebak Cinta Segitiga

Ini bermula saat salah satu mahasiswa Dian Sastro membagikan pengalaman diajar aktris berbakat itu dalam akun medsosnya. Siapa sangka, banyak yang memuji OOTD (outfit of the day) Dian Sastro saat mengajar.

Tujuh Inspirasi OOTD Batik Ala Dian Sastro

Tidak hanya saat mengajar, berikut inspirasi OOTD batik ala Dian Sastro yang pernah dibagikan dalam akun media sosialnya.

1. Kemeja Longgar dan Kain Batik Pendek

Kemeja Longgar dan Kain Batik Pendek (foto/@therealdisastr)

Salah satu OOTD batik ala Dian Sastro ini sempat menjadi sorotan banyak orang. Dengan tampilan casual memadukan kemeja longgar dengan kain batik, Dian Sastro tampak santai menjelaskan mata kuliahnya.

Ia juga memilih sneakers sebagai pelengkap tampilan casual tersebut. Benar-benar paduan ciamik. Boleh banget kamu adaptasi gaya Dian Sastro ini saat berangkat ke kampus.

2. Kaos Polos dan Kain Batik

Kaos Polos dan Kain Batik (foto/@therealdisastr)

Gaya casual yang Dian Sastro tunjukkan kali ini dengan memadukan kaos polos dan kain batik pendek.

Baca Juga:10 Tanda Pria Jatuh Cinta Kepadamu, Doi Gini Nggak?Awas 18+, Drakor Hit The Spot: Edukasi Seks Berkedok Drama!

Memakainya akan membawa kesan sederhana tapi penuh estetika. Terlebih saat kamu pilih OOTD ini untuk berwisata.

3. Memadukan Kain Batik dengan Vest

kain batik dan vest (foto/@therealdisastr)

Kali ini OOTD batik ala Dian Sastro menampilkan kesan anggun dengan memadukan kain batik dan vest.

Kamu bisa memilih vest dan baju yang cocok agar keduanya tampak serasi jika dipadupadankan. Sedikit saran, pilih baju polos agar mata bisa lebih fokus ke vast dan batik yang kamu kenakan.

4. Kebaya Batik dan Celana Jeans

0 Komentar