Lebih Mahal Mana? Ini Perbedaan Vespa Primavera 150, Primavera S 150 dan New Primavera S 150, Wajib Tahu Sebelum Beli!

perbedaan vespa primavera
Perbedaan Vespa Primavera. (instagram/@vespaprimavera_indonesia)
0 Komentar

Pada Vespa Primavera nilai yang ditonjolkan berfokus pada nuansa klasik dan gaya yang lincah. Sedangkan pada Vespa Primavera S menonjolkan nilai bold, stylish dan sporty.

3. List dan Aksen Warna

Pada Vespa Primavera 150 memiliki list serta detail chrome, begitu juga untuk setiap aksen warna pada bagian tanduk depan dan dasi yang juga mengusung warna chrome.

Sedangkan pada Vespa Primavera S 150 memiliki list serta detail aksen warna biru dongker dengan sedikit tambahan warna bendera itali kecil pada bodi samping bagian tempong.

Baca Juga:Bukan Kaleng-Kaleng! Vespa GTS Terbaru 2023 Resmi Rilis di Indonesia, Ini 3 Penampakan ModelnyaAUTO CUAN! Inilah 3 Produk Batik Ecoprint untuk Ide Jualan dan Cara Membuatnya, Dijamin Langsung Balik Modal!

Meskipun terbilang kecil namun perbedaan detail list pada Vespa Primavera ini efeknya cukup merubah penampilan, memberikan kesan tersendiri pada setiap warnanya.

4. Lampu

Untuk detail yang kedua terletak pada lampu, untuk varian Vespa Primavera S sudah dibekali dengan lampu LED. Bentuknya juga ikut berubah, saat lampu dinyalakan akan terlihat separator horizontal tepat ditengah headlamp bulat.

Perubahan pada lampu ini berfungsi untuk memisahkan antara lampu utama dibagian bawah dengan high beam di bagian atas.

Perubahan ini membuat penampilan Vespa Primavera lebih cantik, serta dengan pencahayaan yang lebih baik dan hemat energi.

5. Velg

Perbedaan untuk detail part selanjutnya ada di velg, konfigurasi velg dengan 5 palang kini telah diganti dengan model velg 10 palang.

Selain itu dari segi tampilan warna juga berbeda, untuk yang dulu menggunakan warna light grey dengan finishing glossy. Untuk yang sekarang, menggunakan perpaduan warna hitam dan alumunium brushed di bibir velg.

Nah, begitulah kira-kira perbedaan Vespa Primavera 150 dengan Primavera S 150. Selanjutnya kita akan beralih ke perbedaan vespa perimavera S dan New Primavera S. Kira-kira apa ya perbedaannya?

Baca Juga:Menarik ! Mengenal Motif Batik Ecoprint, Si Paling Kekinian dan Ramah Lingkungan di Tahun 2023Tampil Berani dengan 4 Warna Baru Vespa Primavera S 150 I-Get ABS

Perbedaan Vespa Primavera S dan New Primavera S

1. Detail List

Perbedaan detail list Vespa Primavera. (youtube/iBejo Channel)

Perbedaaan pertama terletak pada detail list yang meliputi : list bodi, list lampu depan, tanduk depan, list velg hingga list pada lantai motor atau pijakan kaki.

0 Komentar