Lebih Mahal Mana? Ini Perbedaan Vespa Primavera 150, Primavera S 150 dan New Primavera S 150, Wajib Tahu Sebelum Beli!

perbedaan vespa primavera
Perbedaan Vespa Primavera. (instagram/@vespaprimavera_indonesia)
0 Komentar

Dari semua detail list tersebut pada Vespa Primavera S lama mengusung warna chrome sedangkan pada versi terbaru mengusung warna hitam glossy.

2. Aksen Warna Orange

Perbedaan Vespa Primavera lama dan baru yang kedua terletak pada penambahan aksen warna orange untuk new Primavera S, yang terletak pada dasi depan, bagian ban serta bodi vespa.

3. Bodi Vespa

Perbedaan bodi Vespa Primavera. (youtube/iBejo Channel)

Pada bodi Vespa Primavera terbaru memiliki 3 kombinasi warna yaitu, orange, ungu tua dan biru muda. Sedagkan untuk bodi Vespa Primavera lama masih kosong dengan tambahan logo kecil bendera itali.

Baca Juga:Bukan Kaleng-Kaleng! Vespa GTS Terbaru 2023 Resmi Rilis di Indonesia, Ini 3 Penampakan ModelnyaAUTO CUAN! Inilah 3 Produk Batik Ecoprint untuk Ide Jualan dan Cara Membuatnya, Dijamin Langsung Balik Modal!

Nah, demikialah perubahan yang dilakukan oleh Piagio pada perubahan Vespa Primavera 150, Primavera S 150 dan New Primavera S 150.

Lalu, bagaimana untuk harganya? Dari segi harga tidak jauh berbeda, untuk harga Vespa Primavera 150 berkisar 47,7 juta sedangkan untuk Primavera S 150 baik lama maupun baru masih sama, yaitu berkisar 53,2 juta.

Jadi, bagaimana menurut kalian, jika kalian akan membeli Vespa Primavera ini, kalian akan pilih versi yang mana? (*)

0 Komentar