AUTO CUAN! Inilah 3 Produk Batik Ecoprint untuk Ide Jualan dan Cara Membuatnya, Dijamin Langsung Balik Modal!

produk batik ecoprint untuk ide jualan
Produk batik ecoprint untuk ide jualan. (instagram/@ecoprint.ramban.ayu)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Inilah produk batik ecoprint untuk ide jualan, bisnis dengan memanfaatkan bahan alami yang bisa kalian lakukan dirumah. Auto cuan dan langsung balik modal!

Mendengar kata kain batik biasanya identik dengan pakaian orang tua atau pakaian kondangan. Namun itu dulu, berbeda dengan sekarang yang mana tren batik telah ikut bersaing pada pasar tren anak muda.

Untuk mengikuti perkembangan tren fashion yang semakin pesat, kini batik pun telah berevolusi dengan memunculkan berbagai jenis motif baru yang semakin kekinian.

Baca Juga:Menarik ! Mengenal Motif Batik Ecoprint, Si Paling Kekinian dan Ramah Lingkungan di Tahun 2023Tampil Berani dengan 4 Warna Baru Vespa Primavera S 150 I-Get ABS

Salah satu motif batik yang sedang tren di kalangan anak muda adalah motif batik ecoprint. Jenis batik yang kini telah berubah menjadi beberapa olahan produkyang unik dan menarik.

Mengambil dari nama eco yang artinya lingkungan, jenis batik yang menggunakan bahan dasar alami ini termasuk dalam kategori batik yang ramah lingkungan.

Melihat fenomena ini, kita sebagai para calon pebisnis muda, tentunya tidak perlu hanya tinggal diam. Sebuah peluang besar untuk menjadikan produk batik ecoprint untuk ide jualan.

Ide Jualan Produk Batik Ecoprint

Kain batik motif ecoprint. (instagram/@ecoprint.ramban.ayu)

Jika kamu penasaran, yuk intip beberapa produk batik ecoprint untuk ide jualan yang bisa kamu lakukan dirumah.

Batik ecoprint adalah tren gaya hidup yang ramah lingkungan, batik satu ini telah berubah menjadi produk yang apik dan memiliki nilai jual yang tinggi.

1. Pakaian Batik Ecoprint

Produk batik ecoprint untuk ide jualan yang pertama tentunya adalah produk pakaian. Seperti kemeja, dress, kain rok dan masih banyak lagi.

Baca Juga:6 Fakta Menarik Vespa Kongo Garuda, Banyak Diburu Kolektor hingga Para Artis!Mulai 23 Jutaan, Berikut Daftar Harga Vespa Matic Second Murah Meriah

Produk pakaian dengan gaya ecoprint ini sangat cocok untuk kalian gunakan saat berpergian dengan teman. Apalagi jika digunakan ke tempat yang bernuansa alami.

Selain itu, juga ada beberapa jenis kemeja dan dress yang bisa kalian pakai untuk kerja, kuliah atau menghadiri acara formal seperti pesta pernikahan.

Dress batik ecoprint untuk acara kondangan. (instagram/@ecoprint.ramban.ayu)

2. Aksesoris Batik Ecoprint

Selanjutnya, produk batik ecoprint untuk ide jualan bisa kalian aplikasikan ke berbagai jenis aksesoris baik pria maupun wanita. Seperti syal, bucket hat, ikat pinggang dan masih banyak lagi.

0 Komentar