Bukan Kaleng-Kaleng! Vespa GTS Terbaru 2023 Resmi Rilis di Indonesia, Ini 3 Penampakan Modelnya

Bukan Kaleng-Kaleng! Vespa GTS Terbaru 2023 Resmi Rilis di Indonesia, Ini 3 Penampakan Modelnya
Vespa GTS terbaru resmi dirilis di Indonesia. (Instagram/@shahnaz_soehartono)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Kabar baik yang ditunggu para sekuteris akhirnya tiba. Piaggio kini telah merilis Vespa GTS terbaru di Indonesia, yuk intip 3 penampakan modelnya.

Tren Vespa matic yang masih berlanjut membuat sang pencipta semakin resah dan haus akan sepuasnya dari konsumen.

Penampakan Vespa matic yang semakin dicintai dan diminati dari kebanyakan kalangan masyarakat, membuat popularitas sekuter matic malampau dengan pesat.

Baca Juga:AUTO CUAN! Inilah 3 Produk Batik Ecoprint untuk Ide Jualan dan Cara Membuatnya, Dijamin Langsung Balik Modal!Menarik ! Mengenal Motif Batik Ecoprint, Si Paling Kekinian dan Ramah Lingkungan di Tahun 2023

Penampakan Vespa GTS Terbaru 2023

Bak mendapat sebuah penyegaran, kini Vespa GTS telah hadir dengan tampilan baru yang siap mengguncang dunia persekuteran Indonesia.

Vespa GTS adalah salah satu jenis Vespa matic yang paling populer di kalangan pecinta Vespa, baik dari anak muda hingga dewasa.

Konon katanya keluarnya Vespa GTS terbaru ini sudah dinantikan para sekuteris Indonesia, Vespa satu ini diprediksi akan menjadi motor yang paling digadang-gadang bagi kalangan pecinta Vespa matic.

Dalam perilisan kali ini Vespa GTS mengusung 3 model baru dengan tampilan yang lebih fresh dibanding dengan model GTS yang sebelumnya.

Berikut adalah 3 penampakan model Vespa GTS yang bakal bikin kamu auto klepek-klepek dibuatnya.

1. Vespa GTS Classic

Vespa GTS Classic. (instagram/@moladin_id)

Vespa GTS Classic adalah model pertama untuk Vespa GTS terbaru yang rilis di Indonesia. Model ini membawakan 3 pilihan warna, yaitu Green Relax, Beige Sabbia dan Black Vulcano.

Kemudian untuk performa mesin, GTS Classic sudah menggunakan mesin i-Get 155 cc single cylinder, 4-stroke 4 valves with Start & Stop system.

Baca Juga:Tampil Berani dengan 4 Warna Baru Vespa Primavera S 150 I-Get ABS6 Fakta Menarik Vespa Kongo Garuda, Banyak Diburu Kolektor hingga Para Artis!

Dari kapasitas mesin yang dibawa, GTS Classic mampu menghasilkan tenaga sebesar 15,4 hp dan torsi 15 Nm.

Jika dilihat dari segi tampilan, Vespa ini membawakan tampilan klasik dan  minimalis, serta pemilihan warna metalik cerah yang menggambarkan keaslian Vespa yang sesungguhnya.

Bagaimana, baru dibahas satu saja menariknya bukan main. Dan yang tidak kalah menarik, Vespa GTS Classic ini dibanderol dengan harga Rp 78,8 juta saja.

0 Komentar