Bukan Kaleng-Kaleng! Vespa GTS Terbaru 2023 Resmi Rilis di Indonesia, Ini 3 Penampakan Modelnya

Bukan Kaleng-Kaleng! Vespa GTS Terbaru 2023 Resmi Rilis di Indonesia, Ini 3 Penampakan Modelnya
Vespa GTS terbaru resmi dirilis di Indonesia. (Instagram/@shahnaz_soehartono)
0 Komentar

2. Vespa GTS Super Sport

Vespa GTS Super Sport. (instagram/@moladin_id)

Di posisi kedua, ada Vespa GTS Super Sport yang merupakan model Vespa GTS terbaru yang juga rilis di Indonesia tahun 2023 ini.

Vespa GTS Super Sport memiliki 4 pilihan warna yakni Green Olive, White Innocenza, Black Opaco Matt, dan Orange Tramonto.

Baca Juga:AUTO CUAN! Inilah 3 Produk Batik Ecoprint untuk Ide Jualan dan Cara Membuatnya, Dijamin Langsung Balik Modal!Menarik ! Mengenal Motif Batik Ecoprint, Si Paling Kekinian dan Ramah Lingkungan di Tahun 2023

Untuk kapasitas mesin masih sama dengan GTS Classic, GTS Super Sport menggunakan mesin i-Get 155 cc single cylinder, 4-stroke 4 valves with Start & Stop system.

Dengan kapasitas mesin tersebut, Vespa GTS Super Sport mampu menghasilkan tenaga sebesar 15,4 hp dan torsi sebesar 15 Nm.

Dari segi tampilan varian GTS Super Sport ini punya aksen gelap yang lebih banyak. Memunculkan warna abu-abu melalui dengan grafis khusus dan berbagai detail hitam, mulai dari list yang melingkari bodi.

Selain itu, detail pada kemudi serta sentuhan tampilan karbon yang baru membuatnya tampil lebih agresif dengan dekorasi oranye berkilau.

Kira-kira harga GTS Super Sport ini mencapai kisaran angka berapa ya? Vespa dengan tampilan sebagus ini dihargai dengan banderol Rp 84,5 juta.

3. Vespa GTS Super Tech

Vespa GTS Super Tech. (instagram/@moladin_id)

Untuk model berikutnya ada si manis Vespa GTS Super Tech, dengan tampilan yang super duper cantik vespa ini membawa 2 pilihan warna, yaitu Grey Quarzo Matt dan Blue Deep.

Baca Juga:Tampil Berani dengan 4 Warna Baru Vespa Primavera S 150 I-Get ABS6 Fakta Menarik Vespa Kongo Garuda, Banyak Diburu Kolektor hingga Para Artis!

Berbeda dengan GTS Classic dan GTS Super Sport, dari segi kapasitas mesin Vespa GTS Super Tech memiliki kapasitas mesin yang lebih besar.

GTS Super Tech membawa mesin dengan kapasitas 278cc HPE (High Performance Engine), single cylinder, 4 stroke, 4 valve.

Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 23,4 hp serta torsi sebesar 26 Nm, dan ajibnya Vespa ini dibanderol dengan harga yang fantastik, yaitu seharga Rp163,2 juta.

Untuk segi tampilan juga lebih istimewa dengan kehadiran beberapa elemen kontras yang unik termasuk dekorasi penutup kemudi dan pegas suspensi depan yang dicat dengan warna hijau neon.

Jok Vespa GTS Super Tech terbaru turut menampakkan detail “hi-tech” dengan lapisan ganda dan jahitan dua warna dengan bagian yang berwarna hijau neon.

0 Komentar